Cewek ini Dibenci Karena Wajahnya gak Cantik tapi Punya Pacar Super Ganteng




Siapa yang tidak heboh jika ada wanita yang bisa dianggap buruk rupa tapi punya pacar yang super ganteng bahkan jajaran artis Hollywood. Kejadian seperti ini memang seringkali terjadi dan kini ada seorang wanita yang mengaku dirinya banyak dibenci orang karena wajahnya gak cantik tapi bisa punya pacar super ganteng.

Wanita bernama Luo Yufeng ini adalah satu – satunya wanita yang dibenci dan jadi bahan tertawaan di China pada tahun 2009 – 2011. Luo yang bekerja sebagai seorang kasir di sebuah supermarket di Shanghai, China ini adalah wanita yang berasal dari keluarga miskin dan berpendidikan biasa saja.

Penampilannya pun sangat buruk dengan kulit hitan , wajah tidak cantik dan bentuk tubuh yang tidak mempesona. Kehidupannya begitu suram dimana dirinya sering mendapatkan ejekan dari banyak orang.

Namun karena rasa percaya diri serta semangatnya luar biasa Luo Yufeng atau yang biasa dipanggil sebagai Sister Feng itupun menjadi terkenal setelah dia membagikan selebaran mencari jodoh.

Dan ternyata semangatnya itu membuahkan hasil yang luarbiasa dimana dirinya berhasil menggait pria lulusan universitas terkenal, tampan, tinggi dan badan yang menawan.


Dilaporkan juga jika sejak itu banyak pria tampan yang mendekatinya, dari situlah Luo semakin mendapatkan banyak ejekan karena kriteria jodohnya tidak sesuai dengan wajahnya yang buruk rupa.

Semakin hari , bullyan natizen pun semakin banyak hingga ada salah satu situs berita melaporkan jika Sister Feng akan melakukan operasi plastik, hingga orang-orang jahil mengedit fotonya. Namun hingga saat ini, tidak ada perubahan di wajah Sister Feng.

Dan karena mungkin tak tahan dengan ejekan banyak orang di China, Sister Feng memilih mengadu nasib di Amerika Serikat. Dia belajar bahasa Inggris tanpa menyerah. Pada saat itu , Sister Feng bekerja di salah satu salon kuku di kota Brooklyn. Di sana, Sister Feng kembali menebar selebaran mencari jodoh, namun kali ini dia tidak mau berpasangan dengan pria Asia.

“Saya dibenci di China, namun saya tidak ingin orang-orang di sini membenci saya juga. Amerika adalah tempat di mana orang bisa sukses. Saya ingin membuat sebuah usaha kecil di sini, dan mengembangkannya lebih besar. Sebagai wanita, saya ingin sukses dan menikah. Menikah dan memiliki anak adalah kebahagiaan terbesar,” ujar Sister Feng, seperti yang dilansir dari Vemale.com (1/2).

Dari Kisah Sister Feng ini bisa disimpulkan jika fisik tidak mempengaruhi semangat tinggi dalam menentukan jodoh dan perubahan hidup yang lebih baik. Bahkan sebuah fisik hanya menjadi penilaian kecantikan dari luar, dan kecantikan yang alami itu berasal dari rasa percaya diri terhadap diri sendiri untuk meraih sebuah keberhasilan.


Sumber: palingseru
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment