Salju Turun di Arab Saudi Pertanda Kiamat Sudah Dekat kah Ini?



Tidak ada orang yang bisa mengetahui kapan Kiamat akan tiba dan hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya . Namun kita sebagai manusia diberikan sejumlah akal pikiran berupa ilmu yang bisa membuat seseorang menafsirkan hari kematian tersebut.

Bahkan seringkali ada sejumlah tanda – tanda aneh di bumi yang muncul sebagai fenomena langka dan sering dianggap sebagai tanda- tanda kiamat. Dan kali ini ada salah satu fenomena langka yang juga dianggap sebagai tanda – tanda kiamat seperti yang ada di kawasan gurun Al Fareh, Arab Saudi.

Fenomena langka yang terjadi disana berupa turunnya salju dilokasi gurun pasir yang begitu gersang. Banyak ulama mengatakan jika fenomena seperti ini disebut-sebut sebagai tanda kiamat makin dekat.

Fenomena turunya salju di Gurun Al Fareh ini pun berhasil direkam disebarluaskan di situs youtube. Video itu berdurasi 2 menit dan 21 detik yang diunggah Kukuh Kurniadi, salah satu warga Arab Saudi.

Dalam video itu terlihat jika ada sejumlah kendaraan yang berhenti di tengah jalan dan mereka turun mengambil salju yang jatuh di jalan.



Salah satu warga Arab bernama Imam Masjid Haram Syeikh Su’ud Syuraim mengatakan dengan adanya fenomena ini terbukti bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah. Dan salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dalam sebuah hadis, Nabi berkata, “Hari Penghakiman baru akan tiba setelah negara Arab kembali ke ladang hijau dan sungai.”

Syeikh Syuraim juga mengingatkan pada sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadh ketika terjadi Perang Tabuk,

“Jika kau berumur panjang, engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun.” kata Syeikh

Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment