Lihat Kepribadianmu Lewat Cara Memakan Pizza


makan pizza (www.biglion.ru)
Kamu pasti tidak percaya kalau cara kamu memakan pizza itu menunjukkan kepribadian kamu. Ada sebuah penelitian di Amerika Serikat yang meneliti bahwa cara seseorang memakan pizza, dapat menggambarkan kepribadiannya. Patti Wood, seorang ahli bahasa tubuh dari Universitas Emory di Atlanta, Georgia, AS, menyatakan sebuah teori psikologi DISC tentang penilaian pribadi seseorang. Teori tersebut berpusat pada empat perilaku yang berbeda yakni penggerak, pemberi pengaruh, pendukung, dan peneliti. Dilansir dari Wikihow.com, berikut ada empat cara memakan pizza yang bisa menunjukkan kepribadian kamu, yaitu:

1. MELIPAT PIZZA

Melipat pizza (www.wikihow.com)

Memakan pizza dengan cara melipat potongannya baru dimasukkan ke dalam mulut ini bisa dianggap sebagai si ‘penggerak’. Mereka dapat melakukan banyak hal dalam satu kurun waktu tertentu, bisa dibilang kalau mereka ini multitasking. Mereka juga sigap melakukan segala sesuatu dan cekatan, hal ini bisa dilihat dari cara mereka memakan pizza dengan cepat sambil melakukan hal lain selagi memakannya.

2. MAKAN PIZZA DARI PINGGIR

Makan dari pinggir (www.wikihow.com)

Ada sebagian orang yang memakan pizza dari pinggirannya terlebih dahulu. Mereka biasanya menyimpan topping yang enak untuk dimakan belakangan sehingga menghabiskan pinggiran rotinya terlebih dahulu. Tipe seperti ini digambarkan sebagai pribadi si ‘pemberi pengaruh’ yang bersifat spontan dan apa adanya. Mereka juga ingin selalu menjadi seseorang yang berbeda dari orang kebanyakan.

3. Makan Pizza dengan Pisau dan Garpu

Makan dengan garpu pisau (www.wikihow.com)

Cara makan pizza dengan menggunakan pisau dan garpu memang tergolong jarang. Mereka yang memakan pizza dengan pisau dan garpu bisa digolongkan sebagai si ‘pendukung’. Mereka hidup dengan lebih santai dan apa adanya. Mereka juga tipe pendengar yang ramah sehingga sering dijadikan tempat curhat oleh teman-teman mereka. Tipe seperti ini cenderung membiarkan teman-temannya memakan pizza lebih dahulu.

4. MEMAKAN PIZZA DENGAN TANGAN

Makan pizza dengan tangan (www.wikihow.com)

Bagi kamu yang memakan pizza dengan tangan dan memakannya dari segala arah, tipe seperti ini dianggap sebagai si ‘peneliti’. Mereka cenderung merencanakan sesuatu di awal agar semuanya berjalan seperti yang mereka inginkan. Biasanya, mereka selalu memilih untuk memakan pizza dengan rasa dan topping yang sama.


Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment