Lepas kodok di Istana, Nettter Kaitkan Presiden Jokowi Dengan Naruto

Wajar saja jika orang nomor satu di Indonesia selalu menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah saat Presiden Jokowi melepas kodok ke kolam yang berada di halaman kompleks Istana Bogor pada Minggu (3/1). Foto tersebut langsung dikait-kaitkan dengan salah satu tokoh kartun populer Naruto.

Adalah seorang netter dengan akun Facebook John Es yang mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang melepas kodok itu dan menyandingkannya dengan tokoh kartun Naruto yang sedang berada di atas katak raksasa, yang merupakan warisan ilmu dari gurunya.

“Jokowi adalah Presiden ke 7 & Naruto juga Hokage ke 7. Jokowi melepas kodok dan Naruto manggil kodok,” tulis John sambil mengunggah foto tersebut.

Foto itu menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan jika foto itu cocok. Netter lainya ikut menambahi kemiripan-kemiripan lain Presiden Jokowi dengan Naruto.

“Naruto dulunya dikatai bodoh tapi akhirnya sukses menyelamatkan dunia. Jokowi dikatai bodoh semoga saja bisa seperti Naruto yang ikut membawa kebaikan dan kesuksesan di Indonesia. Jadi lebih baik terlihat bodoh tapi sukses, daripada kelihatan pintar tapi tekanan tinggi, kena penyakit hati, ngedumel mulu sehari-hari, tak berbuat apa-apa untuk negerinya dan berakhir stroke,” komentar akun Sutomo Abdullah.

“Naruto dihujat dulu lalu jadi Hokage. Jokowi jadi presiden dulu lalu dihujat. Tapi oleh orang yang sakit hati dan belum move on, hihihi,” imbuh netter lainnya.




Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment