Ini Dia 5 Organisasi Polisi Rahasia Paling Kejam dan Sangat Ditakuti di Dunia, Lihat Aksi Yang Telah Mereka Lakukan



Di zaman dahulu banyak negara yang membentuk organisasi yang bertugas untuk menjaga keamanan negaranya. Karena di zaman dahulu hanya ada peperangan yang terjadi, dan kebebasan sangat sulit untuk didapatkan.

Orgasnisasi yang dibentuk seperti orgasnisasi polisi rahasia yang dibentuk untuk menjaga keamanan masyarakat. Tapi sayangnya, polisi rahasia ini bukanya melindungi masyarakat tetapi malah menyiksa dan melakukan kekejaman kepada masyarakat yang lemah. Profesinya yang rahasia membuat mereka dapat berbuat apa pun tanpa memikirkan berbagai hal.

Namun, itu adanya di zaman dahulu, tapi di zaman sekarang masih ada polisi rahasia yang masih beroperasi. Keberadaannya tidak banyak yang tahu, sehingga sangat sulit untuk menemukannya.

Nah, berikut ini ada lima organisasi polisi rahasia yang harus kamu ketahui. Seperti dilansir Viva.co.id, inilah dia ke lima ulasannya.

1. Santebal – Kamboja


Santebal adalah organisasi polisi rahasia yang berasal dari Kamboja. Mereka banyak sekali menangkap orang-orang yang dianggap bersalah lalu memasukkannya ke dalam kamp konsentrasi. Para tawanan akan di paksa untuk bekerja dan disiksa hingga mati tanpa ada rasa kemanusiaan sedikit pun.

2. National Security Service (NSS) – Amerika


NSS adalah organisasi polisi rahasia paling kejam di Amerika. Ia dikenal sangat berbahaya di Amerika dan tak segan memberikan hukuman yang sangat kejam kepada para tahanan mereka. NSS banyak sekali diprotes bahkan diancam akan dibubarkan karena sudah melanggar hukum yang berlaku.

3. Tonton Macoutes – Haiti


Tonton Macoutes adalah kelompok polisi rahasia yang dibentuk oleh Jean Claude Duvalier di Haiti. Kelompok ini terkenal sangat mengerikan sejak pertama kali di bentuk. Tonton Macoutes sangat senang menculik anak-anak yang ada di jalanan yang kemudian dimasukan ke dalam kantong untuk dibunuh.

4. Gestapo – Jerman


Tak hanya Nazi, Jerman juga memiliki sebuah organisasi militer bernama Gestapo. Gestapo ini terkenal sebagai kelompok yang kejam yang bersedia membantu Hitler untuk membunuh orang-orang Yahudi. Bahkan mereka juga telah membunuh jutaan orang Yahudi dengan cara yang sangat kejam.

5. Kempeitai – Jepang


Kempeitai adalah kelompok polisi rahasia milik Jepang. Kelompok ini terkenal sebagai kelompok yang sangat kejam, bahkan kekejamannya sudah tidak diragukan lagi. Di tangan mereka ada banyak nyawa-nyawa yang berhasil dibunuh tanpa ada belas kasihan.

Nah, itulah dia ke lima kelompok polisi rahasia yang terkenal kejam dan sangat mengerikan.


Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment