Hati Hati Mulai Sekarang Jangan Suka Minum Air Galon Isi Ulang Dari Depot Berbahaya Bisa Bersiko Fatal Bagi Tubuh, Ini Alasannya



Dengan teknologi dunia yang semakin canggih , semua kebutuhan manusia seperti air minum pun bisa di dapatkan dengan praktis dan harga murah. Hanya dengan membeli air galon saja orang saat ini sudah bisa minum tanpa perlu repot memasak menggunakan kuali seperti orang zaman dulu.

Namun kemudahan dan kepraktisan air galon ini punya kasiat yang jauh berbeda dibandingkan dengan air minum yang dimasak sendiri. Air minum dalam kemasan ini lebih berbahaya dan beresiko tinggi bagi kesehatan dibandingkan air yang dimasak sendiri.

Air minum galon yang katanya merupakan air bersih yang bersumber dari gunung dan telah melewati masa pengemasan dan diisi ulang di klaim memiliki bahaya yang perlu kamu ketahui.

Ada sejumlah alasan kenapa kamu harus lebih berhati – hati lagi jika suka minum air galon, apalagi air galon yang di produksi dari Depot. Air galon dari Depot ini diklaim berbahaya lantaran sejumlah alasan seperti berikut :

1. Lebih Rentan Terhadap Bahaya kuman dan Bakteri

Salah satu alasan kenapa air galon Depot lebih berbahaya ini dikarenakan air galon lebih rentan terhadap bahaya kuman dan bakteri yang pada akhirnya bisa memberikan dampak kesehatan yang kurang baik bagi tubuh.

Walaupun dikatakan jika air galon ini telah disterilisasi dan memakai teknologi penyaring terkini tetapi bahaya kontaminasi bakteri bisa saja terjadi.

Hal ini bisa saja terjadi pada sikat pembersih galon yang juga digunakan untuk membersihkan galon lainnya. Tindakan ini pastinya bisa membuat kuman dan bakteri dari galon sebelumnya akan tercampur menjadi satu. Otomatis kuman dan bakteri itu akan berkembang biak di tempat galon yang kemudian diisi dengan air minum.

2. Perhatikan Lokasi Depot

Selain rentan terkontaminasi bakteri dan kuman , air galon yang di produksi di depot juga dikatakan bahaya lantaran lokasi Depot yang cenderung berada di pinggir jalan . Kondisi seperti ini tentu saja akan beresiko terkena polusi, debu, dan berbagai bakteri serta kuman dengan mudah.

Dan yang perlu kamu ketahaui lagi jika air minum isi ulang berisiko membawa berbagai macam bakteri dan kuman layaknya bakteri e-coli atau bahkan salmonela yang tentu bisa membawa masalah kesehatan bagi tubuh.

Setelah mengetahui sejumlah alasan ini , apakah kamu masih mau minum air galon ?



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment