Dulu Sering di Ejek, Perubahan Gadis ini Bikin Dunia Jadi Heboh




Setiap orang pasti punya niat untuk bisa memiliki perubahan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Safiya yang mengalami perubahan begitu drastis hingga membuat dunia jadi heboh.

Safiya ini adalah gadis Malysia yang dulunya sering diejek banyak orang dengan tubuhnya yang gemuk , hitam dan lumus. Namun kini Safiya telah berhasil membuktikan jika dirinya bisa bangkit menjadi wanita yang lebih cantik. Perubahan tubuhnya itupun membuat hidup Safiya lebih istimewa setelah sekian lama mendapatkan ejekan dan bullyan.

Dulu semua orang bergunjing soal tubuhnya yang gemuk, dan juga kulitnya yang gelap. Namun Safiya tetap sabar menerima ejekan itu. Dan kini Safiya bisa merubah orang menjadi lebih kagum dengan kecantikan yang sangat jelita.

Bahkan akun Instagram @safiyaezzati kini seakan naik daun hingga sudah diikuti oleh 4.000 pengikut. Dalam akun tersebut , perubahan foto Safiya memang jauh berbeda.

Dalam akun itu juga menampilkan foto sebelum dan sesudah dimana foto yang dulu gemuk dan hitam, sekarang langsing , putih dan cantik.

Foto-foto itu yang diklaim akun @safiyaezzati sebagai gambaran “before-after”. Safiya juga menuliskan kisahnya yang dulu sering mendapatkan ejekan kini mendapatkan banyak pujian kagum dari para pengikutnya.

“Sebab aku dah lalui liku-liku kena ejek, dihina, dan diketawakan. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!” tulis akun @safiyaezzati

Setiap foto yang diungga oleh Safiyah pun dibanjiri komentar natizen. Ada yang bertanya bagaimana bisa mendapatkan perubahan secepat itu.

“pls share mcm mana kurus n putih,” tulis akun @ezzianim.

“Mau tau dong gmn caranya? Aku dari indonesia,” tulis akun @anggitya_prasinta.

Dan Safiyah pun tak segan untuk menjawab komentar para pengikutnya .

“I am here to help you .interested ?whatsapp +60175291989,” tulis Safiya.

Melalui Instagram itu pula Safiya mengunggah video-video pendek berisi perawatan kecantikan



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment