Coba Lihat ada Berapa Garis di Pergelangan Tangan Kamu dan Ini Artinya



Tahukah kamu jika garis tangan setiap manusia itu berbeda – beda ? Dan menariknya lagi banyak orang yang suka menafsirkan ramalan hanya lewat garis tangan mulai dari kesehatan seseorang, kesejahteraan dan keberuntungan.


Dan kali ini ada salah satu tafsiran yang lebih menarik seperti yang dilakukan oleh Ahli metafisika jika ternyata jumlah garis pada pergelangan tangan ini menandakan berapa lama seseorang akan hidup.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Garis pergelangan tangan pertama

Setiap garis pergelangan itu memiliki makna yang berbeda dan untuk garis pergelangan tangan pertama merupakan garis yang paling penting. Jika garis ini terlihat jelas dan dalam, ini menunjukkan kesehatan kamu baik secara keseluruhan. Namun jika garis pertama ini tidak terlalu jelas, ini menunjukkan beberapa masalah kesehatan. Dan jika pada wanita yang mempunyai garis pertama dengan posisi membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal ini menunjukkan masalah ginekologi, seperti sulit hamil, menstruasi tidak teratur dan lain-lain. Sedangkan pada pria, jika garis pertama mengarah ke telapak tangan atau atas atau putus-putus, ini menunjukkan adanya gangguan prostat, kemih, atau masalah reproduksi. Coba cek garis pertama pada pergelangan tangan kamu

2. Garis pergelangan tangan kedua

Makna garis pergelangan tangan yang kedua ini bisa diartikan soal kekayaan seseorang, kemakmuran dan kebahagiaan . Dan garis tangan kedua ini sering terlihat terputus- putus yang menandakan kemakmuran seseorang baik dan berjalan secara terus menerus.

3. Garis pergelangan tangan ketiga

Gars pergelangan tangan ketiga biasanya akan terlihat lurus dan tidak terputus yang menandakan jika karier dan kesuksesan seseorang akan terus membaik.

4. Garis pergelangan tangan keempat.
Garis pergelangan tangan keempat ini biasanya sejajar dengan garis ketiga yang menandakan jika kemakmuran dan kesuksesan seseorang itu baik.

Dan jika kamu ingin memprediksikan berapa usia akhir kamu melalui garis tangan bisa dilihat dengan cara :

1. Jika garis pergelangan pertama terlihat lebih jelas dan tidak terputus, berarti kamu akan hidup dengan rentang usia 23-28 tahun. 2. 2. Jika garis pergelangan kedua terlihat lebih jelas dan tidak terputus kamu bisa hidup di rentang usia 46-56 tahun
3. Jika garis ketiga 69-84 tahun
4. Dan garis terakhir atau keempat berusia lebih dari 84 tahun.

Semua ini hanyalah sebuah prediksi, untuk masalah percaya atau tidak tergantung diri masing – masing. Dan yang paling penting , hidup mati , jodoh dan rejeki semuanya sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa.



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment