Cewek ini Diberikan Kesempatan Untuk Operasi gratis di Korea dan Lihat Seperti ini Wajahnya Sekarang



Mempermak wajah wanita yang buruk rupa menjadi seorang wanita yang cantik jelita adalah salah satu hal yang mudah bagi negara Korea. Dengan kecanggihan operasi plastik ini yang membuat sejumlah klinik kecantikan di Korea menjadi terkenal hingga Asia dan Eropa.

Kehebatan soal operasi Plastik yang dimiliki negara Korea ini tak ada tandingannya. Bahkan kali ini ada seorang wanita asal Thailand ini mengaku menjadi salah satu pasien operasi plastik di Korea yang mengaku sangat bangga dan bersyukur telah bisa merubah dirinya menjadi sangat menawan seperti bidadari.

Wanita yang sering disapa dengan nama Lin (23) ini awalnya menghadiri sebuah acara reality show, yang menampilkan sejumlah wanita Thailand yang bersedia untuk menjadi sukarelawan operasi kecantikan.

Lin mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tawaran operasi plastik gratis. Lin mengaku sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk menjadi seorang wanita yang cantik jelita.

Setelah menjalani operasi plasyik, wajah Lin yang awalnya bisa dibilang buruk rupa kini dirinya menjadi seorang wanita Thailand yang sangat cantik hingga membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model.

Ini dia foto before after Lin .


Sebelum menjadi seorang wanita yang cantik jelita berkat operasi cantik gratis di Korea itu, Lin memiliki kehidupan yang begitu suram. Dia drop out dari kuliahnya karena tak punya cukup uang. Lin berusaha untuk mencari pekerjaan namun tidak ada satu perusahaan yang menerimanya lantaran penampilan dan fisik yang buruk.

Namun setelah Lin mendapatkan tawaran operasi plastik , ini menjadi sebuah keajaiban bagi dirinya . Sejumlah job pun menghampiri dirinya bahkan banyak orang yang tak mengenali Lin yang kini sudah berubah menjadi bidadari cantik dengan tubuh yang ideal dan mempesona.

Dalam laporan dokter yang menangani Lin saat operasi plastik itu mengatakn jika ada salah satu tantangan untuk bisa mempermak wajah Lin menjadi wanita cantik jelita. Tantangan terbesar yang harus dilakukan dokter yakni dibagian gigi,rahang, mata, dan hidung.

Dan dokter pun mengatakan sukses merubah bentuk gigi , rahang , mata dan hidung Lin dengan baik. Kini Lin menjadi seorang wanita cantik jelita yang sangat berbeda di bandingkan sebelumnya. Lin mengaku sangat menyukai perbedaan wajahnya itu.

“Aku sungguh menyukainya dan aku sangat tersanjung. Ini adalah kesempatan terbaik yang pernah kudapat dalam hidupku,” kata Lin.

Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment