Cewek Ini Bisa Bergaya Seperti Orang Kaya Padahal Kerjanya Hanya Sebagai Pengasuh Anak





Banyak orang tidak ingin menjadi pengasuh anak, selain pekerjaannya berat gajinya juga tergolong rendah. Terlebih lagi di era modern seperti ini gaji rendah hanya bisa mencukupi kebutuhan saja, tetapi tidak untuk kebutuhan lainnya.

Namun, anggapan seperti itu tak selamanya benar. Karena kamu pasti akan terkejut kalau profesi seperti ini justru bisa membuat gaya hidup kamu menjadi mewah seperti orang kaya.

Ya, itulah faktanya seperti yang dialami oleh kedua wanita cantik bernama Philippa Christian dan Holly Bammert.



Kedua wanita yang diperkirakan masih berusia 27 tahun-an ini memilih profesi yang tak banyak diminati oleh lulusan Sarjana seperti mereka.

Dengan gelar sarjana yang mereka miliki, akhirnya kedua wanita cantik ini pun langsung bergabung dengan agensi yang menyediakan jasa asisten rumah tangga, pengasuh anak dan pelayan Nanny dan Butler untuk para keluarga kaya dan selebriti.

Pendapatan keduanya diketahui mencapai 1.500 poundsterling atau setara Rp 30,5 juta per minggu. Tidak hanya itu, mereka juga mendapat fasilitas pesawat jet pribadi, pengawalan bodyguard, liburan, tidur di hotel berbintang dan bahkan hadiah-hadiah mewah lainnya.

Jadi, jangan pernah memandang suatu profesi yang dianggap rendah dipandang sebelah mata. Jika hasilnya justru berbuah manis. Bagaimana menurutmu? Apakah setelah ini kamu langsung berminat menjadi pengasuh anak?


Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment