4 Ramuan Cinta yang Digunakan Zaman Dulu Menarik Pasangan




Kenyataan mengejutkan saat ini telah terkuak, ternyata cara-cara menarik pasangan telah dilakukan sejak dulu melalui gabungan sejumlah bahan-bahan herbal maupun rempah-rempah yang diramu menjadi suatu ramuan yang memiliki dampak menakjubkan untuk menaklukan pasangan. Mengingat ini adalah ramuan, maka dibutuhkah keahlian khusus untuk ramuan cinta tersebut. Bahkan salah satu bahan dasar ramuan yang ini akan membuat Anda muntah bila mengetahuinya.

Berikut ini 4 ramuan cinta yang digunakan zaman dulu menarik pasangan.

VERBENA PERANCIS


Verbena Perancis meruapakan salah satu ramuan cinta yang ada pada abad ke 17, ramuan ini dipercaya bila seseorang meminumnya akan meningkatkan rasa cinta yang berlebihan. Namun untuk membuat ramuan ini dibutuhkan bahan-bahan menjijikkan seperti, beberapa ekor lalat Spanyol, darah haid secukupnya dan dicampur dengan Verbea yang diketahui dipercaya dapat membunuh vampire karena kadar racun yang dimiliki. Setelah ramuan tersebut selesai, tahap berikutnya memikirkan cara agar orang yang dituju dapat meminumnya. Konon ramuan cinta ini digunakan para wanita zaman dulu untuk menaklukkan hati pria yang sangat disukainya.

DATURA


Ramuan cinta ini terbilang sangat mudah digunakan namun memiliki resiko yang sangat tinggi karena bila berlebihan akan berujung maut atau kematian. Mungkin ramuan ini digunakan para pencari pasangan bila telah menemukan jalan buntu dalam artian telah putus asa di kisah percintaannya. Diketahui Datura memberikan pengaruh efek halusinogen terhadap manusia sehingga melemahkan system saraf yang dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk menjebak pria ataupun wanita yang disukai untuk berhubungan dekat hingga akhirnya memutuskan sendiri untuk menikah.

PARFUM COLUMBINE

Meskipun memiliki nama parfum, yang pada umumnya diketahui sejenis pewangi yang ada di dalam botol dan disemprotkan pakain maupun kebadan, ramuan cinta ini justru memiliki cara unik bila menggunakannya. Terdiri dari bahan dasar biji Columbie yang ditumbuk sehalus mungkin dan beberapa ramuan lainnya. Konon ramuan ini digunakan para pria Indian Meskwaki untuk membuat wanita dari sukunya tertarik sehingga ingin menikah dengannya. Cara menggunakan ramuan ini dengan menggosokan bubuk halus tersebut keseluruh badan dan wajah sehingga akan mengeluarkan bau menarik bagi setiap wanita yang menciumnya.

RAMUAN CACING TANAH

Meski bahan dasar dari cacing tanah ramuan ini justru pertama kali dimanfaatkan oleh masyarakat Eropa pada abad ke 16. Ramuan cinta ini memadukan tiga komposisi utama yakni cacing tanah, daun bawang dan Periwinkie yang dipercaya memiliki khasiat tinggi dalam menarik pasangan. Anehnya ramuan ini hanya dapat mempengaruhi pria, maka tak heran wanita-wanita Eropa pada abad 16 tersebut gencar mencari ramuan ini, mengingat perbandingan wanita lebih banyak daripada pria.

Berikut informasi tentang 4 ramuan cinta yang digunakan zaman dulu menarik pasangan. Semoga bermanfaat.


Sumber: segiempat
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment