4 Boneka Berhantu Paling Mengerikan

Boneka sebenarnya merupakan sebuah benda yang menjadi mainan idola anak-anak maupun sebagian orang dewasa. Boneka selama ini kita kenal sebagai benda yang punya bentuk seperti manusia yang lucu dan imut (cute lah pokoknya), namun nyatanya tidak semua boneka punya kesan seperti itu. Pasalnya di sejumlah Negara ada beberapa boneka yang dikisahkan punya sosok hantu yang berdiam di dalamnya, tidak sedikit pula dikatakan jika bonek-boneka tersebut dapat “hidup” di malam hari.

Boneka Annabelle selama ini terkenal seantero dunia sebagai boneka berhantu paling mengerikan, karena dalam kisahnya boneka tersebut telah mencelakai sejumlah orang dan para pemiliknya pun konon mengalami banyak kejadian aneh. Tapi Annabelle tidak sendiri, masih ada beberapa boneka lainnya yang dikenal berhantu dengan kisah paling mengerikan, apa saja?

BONEKA ROBERT


Dalam kisahnya boneka Robert dimiliki oleh Robert Eugene Otto yang merupakan seorang seniman. Boneka yang tampak seperti pria dengan baju pelaut dan menggenggam boneka beruang ini menjadi pemberian pengasuhnya. Menurut kisah boneka ini adalah boneka yang telah “diisi” makhluk gaib oleh pengasuhnya sebagai balas dendam ke keluarga Eugene. Dalam kisahnya, selama menjadi teman bermain Eugene, orangtuanya selalu memergoki Eugene bangun dan berjalan-jalan di luar rumah saat tengah malam, namun saat ditanya Eugene justru mengatakan jika itu adalah bonekanya Robert.

BONEKA PUPA


Sekilas boneka berbaju biru ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan, bahkan saya percaya jika anak-anak langsung suka jika melihat boneka ini. Tapi jangan salah kisah mistis boneka Pupa terbilang sangat mengerikan. Konon boneka ini telah ada sejak tahun 1920-an yang dimiliki olah gadis cilik yang kala itu masih berusia 5 atau 6 tahun. Namun sampai pemiliknya meninggal pada tahun 2005 lalu, boneka Pupa menyimpan banyak misteri. Dalam kisahnya pemilik terdahulu selalu mengalami kejadian aneh. Konon, di malam hari boneka ini sering terlihat berjalan kesana kemari, bahkan kabarnya boneka ini juga sering mendorong benda-benda yang ada disekitarnya.

Setelah meninggal boneka ini berpindah tangan, hingga akhirnya boneka ini ditempatkan dalam sebuah museum. Konon tidak ada satupun pemilik yang mau menyimpan boneka ini lebih dari satu hari. Pasalnya, boneka ini konon selalu meneror pemiliknya, bahkan pernah boneka ini terlihat dengan jelas mengetuk kaca tempat penyimpananya.

BONEKA KATJA


Dilihat dari bentuknya boneka ini sudah terlihat mengerikan dan memang benar, boneka ini punya kisah yang sangat menyeramkan. Dikisahkan, boneka ini sudah ada sejak tahun 1730-an yang dimiliki oleh seorang selir di Rusia. Dalam kisahnya selir Tsar Rusia adalah seorang wanita cantik yang sangat mendambakan anak laki-laki, namun saat hamil dan akhirnya melahirkan ia justru mendapatkan anak perempuan dengan bentuk wajah yang cacat. Kecewa si selir justru membakar bayi yang baru ia lahirkan dan abunya dicampur dengan porselein dan dijadikan sebagai boneka dan dinamakan Katja. Menurut kisahnya, boneka ini dijaga ketat di keluarga kerajaan, namun karena runtuh boneka ini pun hilang entah kemana. Beberapa waktu lalu boneka ini berhasil ditemukan dan diperjual belikan di salah satu situs jual beli internasional, namun penjualan boneka ini hanya bertahan beberapa hari sebelum perusahaan mencabutnya. Konon sepanjang dipajang, perusahaan tersebut mengalami teror boneka Katja.

BONEKA VOODOO ZOMBIE


Voodoo sejak lama dikenal sebagai ilmu gaib yang mengerikan, dimana dalam penggunaannya akan digunakan sebuah boneka sebagai media untuk menyerang korban. Seiring dengan waktu banyak orang mulai ragu dengan kekuatan voodoo, hingga akhirnya seorang wanita asal Texas membeli boneka voodoo.

Menurutnya, awalnya ia hanya ingin mengoleksi boneka tersebut, namun setelah dibuka dari tempat penyimpanan berupa peti mati berukuran kecil boneka tersebut justru menyerangnya. Ia melakukan segala upaya untuk mengatasi teror boneka tersebut, ia membakarnya tapi boneka tersebut tidak bisa terbakar. Ia juga sempat memotong dan menguburnya tapi esok harinya boneka tersebut kembali datang di rumahnya dengan penuh lumpur. Bahkan saat ia menujual ke beberapa orang boneka tersebut tetap kembali kepadanya.


Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment