4 Bocah dengan Kemampuan Superhero

Superhero di dalam komik atau yang diangkat ke sebuah film merupakan seseorang yang dikenal dengan kemampuan super. Tapi itu semua hanya ada di dalam komik atau film, pernah kamu bayangkan seperti apa jadinya jika mereka ada di dunia nyata?

Mungkin kalian tidak akan percaya jika sebenarnya sosok superhero yang selama ini kita kenal benar-benar ada di dunia nyata. Tapi mereka bukanlah orang dewasa melainkan sekumpulan bocah dengan kemampuan layaknya para superhero. Siapa saja bocah superhero tersebut? Berikut 4 diantaranya.

GIULIANO STROE


Bocah laki-laki yang masih berusia belasan tahun ini mengingatkan kita dengan sosok Hulk yang dikenal sebagai superhero berotot dan terkuat. Giuliano Stroe dijuluki sebagai bocah terkuat di dunia. Bagaimana tidak, usianya yang masih sangat muda ia justru sudah memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia tercatat sebagai bocah pertama yang mampu berjalan dengan kedua tangan saat kakinya diberikan beban. Giuliano pun memiliki otot layaknya Hulk yang kekar dan kuat.

VICTORIA JACOBY


Richard Reeds dalam sekuel superhero Fantasic Four dikenal sebagai manusia yang memiliki kelenturan layaknya karet. Bahkan sosoknya dikenal bisa memanjangkan setiap bagian tubuhnya. Hal tersebut ternyata menjadi julukan bagi bocah cantik bernama Victoria Jacoby, dimana ia memiliki kelenturan tubuh yang luar biasa. Dalam penampilannya di America got talent, Victoria mampu melakukan split, backbend bahkan memutar tubuhnya 180 derajat saat melakukan backbend.

ASHLYN BLOCKER


Selama ini kita kenal para superhero merupakan seorang pahlawan super yang mampu mengatasi rasa sakit bahkan beberapa diantaranya seperti tidak bisa merasakan rasa sakit di tubuhnya. Kemampuan seperti itu ternyata dimiliki oleh bocah cantik bernama Ashlyn Blocker yang tidak bisa merasakan rasa sakit apapun di tubuhnya. Ashlyn di diagnosa menjadi satu dari seratus bocah di dunia yang mengalami CIPA (congenital insensitivity to pain with anhidrosis) dimana ia mengalami gangguan saraf yang membuatnya tidak dapat merasakan rasa sakit.

NANDANA UNNIKRISHNAN



Nandana sebenarnya menjadi salah satu bocah yang kurang beruntung dalam hidupnya, dimana ia harus menderita autism. Namun jangan salah, bocah cantik ini memiliki kemampuan layaknya superhero. Ia menjadi satu-satunya bocah yang tercatat memiliki kemampuan telepati yang luar biasa, hal tersebut ia buktikan saat ia diminta menuliskan setiap puisi yang dibacakan Ibunya sementara ia berada di ruangan terpisah. Hasilnya, Nandana mampu menuliskan semua puisi yang dibaca Ibunya tanpa ada yang kurang.


Sumber: segiempat
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment