10 Pusaran Energi Bumi, 5 Diantaranya Seperti Segitiga Bermuda

Misteri sepuluh titik pusaran energi Bumi memang masih menjadi tanda tanya, apakah bumi merupakan Kristal Raksasa yang beresonansi di gelombang 7 Hz dengan titik fokus harmonik pada titik-titik berjarak sama? Salah satu kesimpulan terbaik disebutkan David Childress sebagai 'Anti-Gravitasi' sekalgus sebagai 'Grid Dunia'.


Mungkin kita pernah mendengar Segitiga Bermuda dan Laut Setan di Jepang yang dianggap sebagai anomali. Fenomena ini tidak dapat dijelaskan, semua benda seperti menghilang termasuk kapal dan pesawat, radio dan kompas tidak bekerja semestinya. Lalu, mengapa Megalit kuno ditempatkan pada titik-titik berjarak sama, seperti yang ada di Mohenjo Daro, Kairo, Peru, Easter Island, Zimbabwe, dan Kalimantan? Mengapa pusaran Energi Positif terletak di pegunungan Himalaya, Sedona dan Inca?


Sepuluh Titik Pusaran Energi Bumi


Jika Bumi dipetakan sebagai Grid Icosahedron atau Dodecahedron, maka semua poin geometris berjarak sama (Vortice) dari baris yang berpotongan (Ley). Vortice terlihat berasal dari bawah kerak bumi, sehingga terfokus pada air atau mineral bawah tanah, terkadang beberapa daerah terletak di permukaan.




Daerah pusat energi tertinggi berdekatan dengan titik 31,7 derajat (Positif) atau 25 derajat (Negatif), di Utara dan Selatan. Termasuk 5 wilayah di belahan Utara dekat titik 25 North, tidak sedikit yang menganggap titik ini sebagai pintu masuk ke dimensi lain dan sering disebut 'Vile Vortice' atau pusaran energi kuat, berikut titik pusaran yang dianggap terkuat di Bumi:

Segitiga Bermuda (26.6N/76.8W), wilayah yang diceritakan telah menghilangkan pesawat dan kapal dalam kabut hijau.

Reruntuhan Megalithic Aljazair, Algeria (26.6N/4.8E), di bagian Selatan Timbuktu.

Karachi di Pakistan (26.6N/67.2E), termasuk situs Harappa, Mohenjo Daro, peninggalan budaya Rama, asal-usul budaya Hindu kuno.

Lautan Segitiga Setan, dekat Iwo Jima di Jepang, dimana kabar menceritakan pesawat dan kapal menghilang.

Hamakulia di Hawaii (26.57N/148.8W), aktivitas gunung berapi diwilayah ini paling kuat, tetapi titik fokus berada di laut dimana beberapa kapal dan pesawat telah menghilang pada masa lalu.



Ada 5 wilayah di belahan bumi Utara, dekat dengan 31,7 Utara yang dianggap sebagai pusaran Energi Positif, yaitu:

Diantara wilayah Sedona dan Sonora, Meksiko (31.7N 112.8W), anomali magnetik terdapat di Torreon, Meksiko, wilayah Hopi dan Indian Yaqui, Hohokom, Sedona Healing Vortex. Sedona (Arizona) merupakan tempat legendaris Cibola, dimana pada tahun 1540 Francisco Coronado memimpin ekspedisi ke Meksiko utara untuk mencari kisah legendaris Tujuh Kota Emas Cibola. 

Dalam kisah diceritakan kota penuh emas, bahkan pasir terbuat dari emas. Meteor mungkin telah menghantam sekitar tahun 1680 dan menghancurkan kota emas.

Fokus Vortex diperkirakan dekat Papago Indian Reservation, Tucson barat, Pisinimo selatan atau Cowlic barat, Vamori, dan Little Tucson.

Ken Eagle Feather mengatakan dalam tulisannya tentang 'A Path Toltec' berpusat di pertengahan Atlantik, Atlantis berada diantara Teluk Meksiko dan Mediterania.

Piramida Mesir (32N/31E), dianggap sebagai Energi terfokus.

Himalaya (31.72N/103.2E), wilayah Timur Laut Lhasa (Tibet), tidak jauh dari Piramida Xi'an di Cina.



Kemudian juga ada didekat titik 50-55 north, beberapa pusaran energi Bumi yang terkenal adalah:

Findhorn, Skotlandia (58N/4.8W), termasuk wilayah Key Celtic. Kemudian Druid Ley, termasuk diantaranya wilayah megalith Calendish, Loch Ness, Maes Howe, Ring of Brodger

Kiev, Ukraina (51.6N/31.2E), termasuk Situs Keagamaan Ortodoks

Buffalo Lake, Alberta Kanada (52.6N/112.8W), dianggap sebagai roda penyembuhan suku India.

Teluk Hudson (58.3N/76.8E), wilayah Magnetic Pole Kanada Utara, Ugansk Bay, Eskimo Art, dan kawah meteor Chubb. 

Danau Baikal (Mongolia Utara), wilayah yang dianggap terbentuk dari Meteor jatuh, perubahan genetik tanah terlihat unik, tanaman dan hewan terlihat aneh.



Di belahan bumi selatan terdapat 5 daerah, dekat titik 25 hingga 30 South, wilayah yang jarang dilalui kapal dan pesawat, diantaranya adalah:

Struktur megalitik di Sarawak (Borneo)
Nan Madol (Pohnpei Island, Mikronesia)
Budaya kuno Inca di Amerika Selatan (26.6S/40.8W)
Pulau Paskah atau Easter Island (26.6N/112.8W), dimana terdapat patung Megalitik
Gabon (Afrika Barat), wilayah ini diduga merupakan Reaktor Atom alami sekitar 1.7 juta thn lalu, kemudian termasuk juga wilayah Megalith Zimbabwe (26.57S/31.2E).



Segitiga Bermuda dikenal sebagai tempat paling aneh, menurut Ivan Sanderson bahwa sebagian besar karena aliran lalu lintas udara laut sangat besar. Daerah misterius lain terdapat di timur, terletak di Laut Setan di Jepang antara Iwo Jima dan Marcus Island, dimana peristiwa telah membuat pemerintah Jepang secara resmi menegaskan sebagai zona bahaya. Arus panas dan dingin yang luar biasa melintasi zona paling aktif, hal ini bisa menciptakan gelombang elektromagnetik yang mempengaruhi instrumen dan kendaraan apapun.


Perubahan Pusaran Energi, Evolusi 'Kesadaran Manusia'


Dalam beberapa tahun terakhir para peneliti di seluruh dunia telah melihat bahwa pergeseran dramatis telah mempengaruhi fenomena alam planet. Diantaranya gempa bumi yang terjadi belakangan, dimana kondisi ini belum terjadi sebelumnya. Aktivitas vulkanik meningkat di seluruh dunia, pola cuaca dan iklim meningkat tajam diikuti banjir dibeberapa daerah dan kekeringan ditempat lain. Rute migrasi berubah, burung bersarang di tempat-tempat baru, lumba-lumba dan paus mencari rute baru. Yang paling signifikan, bidang geomagnetik Bumi terus menurun, sedangkan Schumann Resonance (frekuensi global) secara keseluruhan meningkat.




Apakah mungkin, Bumi akan mengalami evolusi selanjutnya? Karena bidang bioelektrik yang terdapat pada otak manusia merupakan suatu hal yang rumit terkait dengan bidang Geomagnetik bumi. Maka, setiap pergeseran energi di Bumi bisa saja menyebabkan transformasi 'kesadaran manusia' secara keseluruhan. Apakah kebangkitan spiritual akan terjadi diantara umat manusia seluruh dunia, suatu hal yang mungkin juga terikat dengan transisi energi kristal planet lain?


Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment