Selfie Dengan Uang Hasil Rampokan, Garong Ini Mati Ditembak Polisi




Foto di atas adalah foto US (23), perampok spesialis minmarket. Foto itu memperlihatkan pemuda berusia 23 tahun itu asyik berfoto bersama hasil rampokannya. Da tampak bangga dengan menggeletakan uang di atas kasurnya. Dikutip dari Tribunnews.com (21/12), selain uang, US juga biasanya menggasak ratusan bungkus rokok di dalam minimarket.

US menjadi target operasi polisi dan menjadi buron sejak melancarkan aksinya merampok di Alfamart Lapangan Bola 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/12/2015). Dia beraksi bersama rekannya A (24) yang telah tertangkap lebih dulu. Pada Minggu (20/12/2015) sekira pukul 03.00 aparat menemukan jejak US dan menyergapnya di Jalan Semeru, Grogol, Jakarta Barat.

US melakukan perlawanan saat ditangkap dan polisi menembaknya tepat dibagian dada sebelah kiri hingga membuat pria yang bermukim di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat ini tewas di tempat.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan tersangka serta olah TKP diperoleh hasil bahwa pelaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan di Minimarket sudah beberapa kali. Sekitar 10 sampai 15 kali di Jakarta,” kata Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Rudi Heryanto Adi Nugroho dikutip Uniqpost dari Tribunnews, Senin (21/12/2015).



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment