Daehan Minguk Manse, Bocah Kembar Tiga Jadi Berita

Memiliki anak kembar tentunya akan sangat menggemaskan, apalagi memiliki anak kembar tiga. Hal itulah yang dirasakan pasangan selebriti Song Il Guk dan Jung Seung Yoon yang memiliki anak kembar tiga yang dinamai Daehan, Minguk, Manse. Ketiga nama tersebut jika digabungkan akan memiliki arti “Berjayalah Republik Korea Selatan’. Nama yang cukup unik bukan.

Daehan Minguk Manse (koreanindo.net)

Daehan Minguk Manse yang terlahir pada tanggal 16 Maret 2012 ini menjadi terkenal setelah mereka membintangi sebuah acara variety show yang bernama Superman Return. Acara yang tayang di KBS ini memiliki konsep acara dua hari bersama ayah dan anaknya yang masih kecil. Jika biasanya ibu yang bertugas mengasuh anak, maka kali ini gantian ayah yang mengasuh anak selama 48 jam.

Daehan Minguk Manse bersama ayahnya (dispach.com)

Sejak tampil di Superman Return, popularitas kembar tiga yang sering dipanggil Song Triplet ini bahkan bisa melebihi popularitas ayahnya yang seorang aktor. Mereka bahkan punya fansite dan juga penggemar dari berbagai belahan dunia. Meski mereka kembar tiga, tapi mereka tidak kembar identik sehingga sangat mudah untuk membedakan mereka. Apalagi masing-masing memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Nah, supaya lebih tahu tentang Song Triplet ini, yuk kita berkenalan dengan mereka.

Song Daehan

Song Daehan, menjadi anak yang terlahir pertama. Seperti anak sulung kebanyakan, ia memiliki jiwa tanggung jawab yang melebihi kedua saudara kembarnya. Si sulung ini terlihat paling tampan dan dewasa. Ia paling pendiam diantara saudaranya namun selalu bersikap paling berani. Ia sangat suka membaca buku sehingga sekarang dokter menganjurkannya untuk memakai kacamata karena penglihatannya agak terganggu.

Song Minguk

Song Minguk, merupakan anak kedua yang suka menampilkan ekspresi lucu. Ia sangat suka menyanyi dan menari di berbagai kesempatan, bahkan saat makan saja ia bisa bernyanyi gembira sambil menggoyang-goyangkan kepalanya. Tingkahnya bisa membuat kamu gemas bukan kepalang. Kemampuan daya ingat dan menghapalnya sangat bagus seperti ibunya. Ia sangat penakut, tapi tidak pernah malu untuk tampil di depan umum saat menyanyi dan menari.

Song Manse 

Song Manse, anak bungsu yang terlahir belakangan ini terkenal dengan free spiritnya. Banyak yang bilang jika ia dewasa nanti akan menjadi lelaki dengan tipe bad boy karena sejak kecil sudah banyak anak perempuan yang menyukainya. Manse sangat mudah bergaul dan berbaur dengan siapa saja. Ia juga sangat pintar berakting. Bakat akting yang diturunkan ayahnya ini membuatnya suka berimprovasi dengan berbagai intonasi suara yang melihatnya terlihat sangat lucu.

Kalau kamu penasaran ingin melihat tingkah lucu yang menggemaskan dari Daehan Minguk Manse ini, kamu bisa menonton acara ‘Superman Return’ di stasiun RCTI yang tayang setiap senin-jumat pukul 14.15 atau kamu bisa menontonnya lewat channel KBS di Youtube.



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment