5 Komik Jepang ini Akhir Ceritanya Panjang Banget



Komik Jepang merupakan salah satu komik terpopuler yang banyak disukai orang . Di dalam komik Jepang memang punya cerita yang menarik walaupun alur ceritanya sering sulit untuk di pahami. Komik Jepang punya cerita yang begitu panjang hingga ada banyak judul komik Jepang yang dipercaya punya cerita yang panjang banget.

Dan seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, inilah dia 5 komik Jepang yang akhir ceritanya panjang banget.

1. Detective Conan


Salah satu judul komik Jepang yang punya cerita panjang banget yakni Detective Conan . Komik Jepang ini diciptakan oleh pengarang jenius, Aoyama Gosho. Komik Detective Conan ini sangat terpopuler , di dalam ceritanya komik ini juga tetap dibumbui drama antara Sinichi dan Ran.

Komik ini bisa bikin pembaca lebih greget lantaran akhir ceritanya panjang banget mulai dari yang awlanya si Sinichi cuma mengincar Organisasi Jubah Hitam, sampai sekarang banyak bermunculan tokoh-tokoh baru yang ceritanya ikut – ikutan via online.

Dan yang lebih parahnya lagi , komik yang dirilis sekitar tahun 1994, sampai sekarang penulis sama sekali nggak tahu kelanjutan ceritanya seperti apa.

2. Inuyasha



Inuyasa merupakan komik Jepang yang juga dipercaya punya akhir cerita yang panjang banget. Inuyasa ini , pertama kali dirilis sekitar tahun 2001 dan terpopuler sampai saat ini. Namun banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana akhir ceritanya karena komik Inuyasa ini begitu panjang hingga membuat orang harus punya waktu lama untuk bisa mengahabiskan ceritanya di dalamnya.

Namun, menurut sejumlah sumber di dunia maya dan beberapa video di YouTube, akhirnya Inuyasha berakhir dengan happy ending. Akan tetapi kadang para pembaca dibuat bembar ketika Sesshomaru selalu berhasil melarikan diri saat hampir kalah melawan Inuyasha.

3. Hunter X Hunter


Komik Jepang yang juga punya cerita akhir yakni salah satu komik ciptaan Yoshihiro Togashi, Hunter X Hunter. Untuk pertama kalinya , Komik ini dirilis pada tahun 1998 silam dan sampai saat ini pun masih berlanjut.

Komik Hunter X Hunter ini bisa bikin pembacanya greget karena lama bisa menemukan akhir cerita apalagi banyak karakter baru yang muncul dengan segudang masalahnya. Hal inilah yang membuat para fans harus sabar menanti cerita berikutnya.

4. One Piece


Komik Jepang One Piece ini pertama kali dirilis tahun 1997, sang master Eiichiro Oda dan timnya seperti belum kehabisan ide cemerlang untuk mengakhiri cerita ini. Hal ini bisa dilihat ketika selalu ada ide baik dari tokoh maupun pengembangan cerita.

Komik one piece ini punya kisah dramatisasi dengan banyaknya konflik setiap tokoh dengan masa lalu .Belum lagi kalau ada Pojok SBS yang bisa bikin ngakak para pembacanya. Dan sampai saat ini pun belum diketahui bagaimana akhir dari komik One Piece ini karena ceritanya panjang banget.

5. Legenda Naga


Komik Legenda Naga dengan kisah Shiro dan Masumi yang tiba-tiba pesawatnya ditelan Naga saat mereka mau pergi berdarmawisata ke China ini pun lama – kelamaan bisa membuat penulisnya bingung sendiri setelah memahami kenapa seekor Naga bisa kelaparan dan memakan pesawat Shiro.

Komik naga ini memang merupakan komik dengan jalan cerita yang sangat panjang bahkan selalu terbit setiap bulannya. Bahkan jadwal rilisnya komik ini pun berubah menjadi setahun sekali di Indonesia dan belum diketahui bagaimana ending dari kisah naga lapar ini.

Nah, itulah dia kelima komik Jepang yang punya cerita sangat panjang.




Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment