5 Kejadian Kemunculan Mayat Muncul Tiba Paling Misterius




Kasus banyaknya mayat yang ditemukan secara massal ini menjadi peristiwa yang mengejutkan. Apalagi baru – baru ini juga ditemukan adanya kuburan massal . Menurut dugaan sementara jika peristiwa seperti disebabkan akibat perang.

Disejumlah belahan dunia, perang merupakan salah satu hal yang sering terjadi hingga membuat banyak orang berjatuhan. Namun tak hanya perang saja , baru – baruini juga ada kasus kedatangan gelombang pengungsi di Eropa dari Timur Tengah yang mengakibatkan banyak orang tewas saat menyeberang ke Benua Biru.

Kejadian – kejadian ditemukannya mayat secara tiba – tiba ini ternyata sedang menjadi perbincangan publik. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, ada 5 kejadian kemunculan mayat secara tiba – tiba dan paling misterius.


1. Polisi Austria Temukan 50 Mayat Pengungsi di Dalam Truk di Perbatasan




Salah satu kejadian munculnya mayat secara tiba – tiba ini terjadi di dalam truk perbatasan oleh Polisi Austria. Pada saat itu , polisi menemukan sebanyak 50 mayat di dalam sebuah truk di Austria yang diduga mayat tersebut merupakan pengungsi yang ingin masuk ke Eropa. Truk tersebut di temukan di dekat perbatasan Hungaria.

“Orang bisa memperkirakan mayat itu baru berusia satu atau dua hari,” ujar Hans Peter Doskozil, kepala polisi di Provinisi Burgenland.

Kejadian tersebut pun membuat sejumlah orang terkejut seperti Kanselir Jerman Angela Merkel di Vienna.

“Kami sangat terkejut dengan berita itu. Kejadian ini mengingatkan kita untuk segera menangani kasus imigran dengan semanagat Eropa, artinya dengan semangat solidaritas untuk mencari solusi,” ujar Angela Merkel.

2. 22 Mayat Ditemukan Sudah Membusuk di Puluhan Kapal Jepang



Kejadian kemunculan mayat secara tiba – tiba ini terjadi di pantai barat laut Jepang dimana ada 11 kapal kayu terdampar berturut-turut di beberapa lokasi Prefektur Fukui dan Ishikawa. Dari kapal tersebut terlihat ada 22 mayat sudah membusuk.

Menurut laporannya jika kejadian tersebut terjadi pada 22 November yang pada saat itu di dalam kapal berisi enam jenazah di bibir pantai kawasan Fukui. Total ada 34 kapal, baik kosong melompong maupun berisi mayat, terdampar di lepas pantai Jepang sepanjang tahun ini.

Mereka yang melihat mayat di dalam kapal tersebut mengatakan jika kondisi mayat begitu mengenaskan karena sudah berminggu – minggu terapung di kapal.

Dari laporan jika mayat – mayat tersebut sulit di otopsi. Namun Patroli Pantai Jepang berjanji akan melacak dari mana dan mengapa penumpang kapal kayu itu tewas mengenaskan. Dari temuan awal, kemungkinan para korban adalah nelayan asal Korea Utara.

3. Saat Mayat – Mayat Berjatuhan dari Langit




Kejadian ditemukan mayat secara tiba – tiba juga saat terjadi perang di Rusia , dimana banyak mayat yang berjatuhan di atap rumah Irina Tipunova di desa terpencil, sebelah timur Ukraina.

Menurut laporannya jika mayat tersebut disebabkan akibat terjadinya kecelekaan pesawat Malaysia Airlines MH17 jatuh ditembak kelompok separatis pro-Rusia.

“Ada suara gemuruh dan tiba-tiba semuanya seperti berderak. Lalu macam-macam benda berjatuhan dari langit. Lalu saya mendengar suara keras dan mayat perempuan jatuh di dapur, atap langsung bolong,” kata Irina sambil memperlihatkan lubang di atap dapurnya.

Sekitar seratus meter dari rumah Irina puluhan mayat lain tergeletak di ladang gandum. Mereka semua korban tewas pesawat MH17 yang berpenumpang 298 orang.

“Mayatnya masih di sini karena mereka bilang saya harus menunggu petugas datang dan mengambilnya,” ujar Irina.

Peristiwa kecelakaan pesawat MH17 itu dilaporkan membuat mayat berjatuhan dan berhamburan di kawasan berjarak sekitar 40 kilometer dari perbatasan dengan Rusia.

4. Warga Meksiko Temukan Kuburan Massal 43 Siswa


Warga Meksiko baru – baru dihebohkan dengan penemuan kuburan Massal sejumlah 43 siswa.Dari laporannya jika lokasi kuburan itu terletak sekitar 75 kilometer sebelah selatan Iguala, tempat 43 siswa hilang lebih dari setahun lalu. Kuburan terebut di temukan setelah sejumlah warga menyerang kelompok gang narkoba.

5. Kuburan 123 Mayat Etnis Yazidi Korban ISIS ditemukan di Irak


Kejadian kemunculan mayat tiba – tiba ini terdiri dari 23 mayat etnis Yazidi yang ditemukan di sebelah utara Irak yang kabarnya mayat itu diduga akibat pembantaian negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Pejabat setempat Mahma Khalil melaporka jika kuburan tersebut terdiri dari enam kuburan massal di dekat Kota Sinjar saat pasukan Irak menguasai kawasan tersebut.

Perserikatan Bangsa-Bangsa menyebut serangan ISIS terhadap orang Yazidi tahun lalu itu adalah genosida atau pembunuhan massal.

Nah, itulah dia kelima kejadian kemunculan mayat secara tiba – tiba dan paling misterius.





Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment