4 Zodiak ini Ternyata Pengendara Terburuk dan Sering Mengalami Kecelakaan, Apa Zodiak Kamu Masuk?



Apakah kamu percaya bahwa zodiak ada hubungannya dengan kecelakaan? Yah, percaya atau nggak itulah faktanya. Bahkan ilmu astronomi mengatakan ada beberapa zodiak yang merupakan pengendara terburuk sehingga bisa mengalami kecelakaan. Apa saja sih zodiak itu?

1. Libra

Bagi mereka yang memiliki zodiak Libra harus berhati-hati, sebab zodiak ini adalah urutan pertama pengendara terburuk di dunia. Sehingga zodiak ini membuatnya harus dicoret dari daftar pengemudi. Libra biasanya sulit berpikir untuk memberi keputusan cepat di dalam kendaraan bahkan zodiak ini tidak mengerti jika dirinya sedang dihadapkan di situasi dadakan.

2. Aquarius

Pengemudi terburuk di dunia yang kedua yakni mereka yang memiliki zodiak Aquarius. Disini mereka akan bergerak dengan tiba-tiba yang mengikuti kehendaknya sendiri. misalnya nih, mereka ingin belok ke kanan, tapi lampu sen nggak dihidupkannya. Parahnya lagi, mereka sering menabrak pengendara lain, justru para Aquarius yang malah marah-marah.

3. Aries

Pengendara terburuk di dunia yang ketiganya adalah Aries. Mereka cenderung bersifat seperti kekanak-kanakan saat berada di tengah jalan raya yang begitu ramai. Mereka cenderung melakukan hal yang menguntungkan bagi dirinya. Misalnya, naik motor di tengah jalan raya, kemudian mereka membawanya dengan kecepatan yang sangat pelan. Orang seperti ini ngeselin banget kan.

4. Pisces

Dan pengendara terburuk yang terakhir adalah Pisces. Mereka mempunyai kebiasaan buruk yaitu melamun tingkat akut, sehingga pikirannya menjadi tidak fokus. Misalnya nih, mereka saat berada di kawasan lampu merah bukannya menunggu tapi malah menerobosnya.

Mereka hanya memikirkan bagaimana caranya untuk segera sampai di rumah. Karena mengingat kompor di rumahnya belum dimatikan. Jadi, gak usah heran kalau mereka sering banget mengalami kecelakaan.

Itulah zodiak pengendara terburuk di dunia. Apakah kamu memiliki salah satu zodiak tersebut, guys?





Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment