4 Atraksi Pesulap yang Pernah Menghebohkan Dunia


Seorang pesulap memang selalu menghadirkan berbagai trik sulap yang mampu membuat orang berdecap kagum. Mulai dari permainan kartu, uang koin hingga permainan tali yang mereka mainkan pasti akan membuat semua orang yang menontonnya seperti tidak percaya.

Atraksi dari seorang pesulap sendiri memang terkesan aneh bahkan kadang bisa diluar nalar manusia. Hal tersebut pun sebenarnya sudah kerap kali dilakukan oleh para pesulap tanah air saat melakukan aktraksinya. Namun atraksi-atraksi tersebutlah yang membuat mereka dikenal banyak orang.

Terkejut, terheran-heran, tidak percaya bahkan takut merupakan ekspresi yang umumnya dirasakan oleh mereka yang menonton atraksi, bagaimana dengan atraksi yang ekstrim? Pastinya akan mengundang kehebohan bagi banyak orang. Seperti itulah 4 atraksi pesulap dibawah ini yang tidak hanya mengundang decap kagum tapi juga kehebohan bagi banyak orang. Seperti apa atraksi pesulap yang paling menghebohkan dunia? Berikut ulasannya. 

NING CAI


Banyak banyak orang di dalam negeri, sosok pesulap wanita yang satu ini mungkin masih belum banyak ditahu. Namun pesulap yang dikenal dengan nama Baby Ning ini sempat menghebohkan banyak masyarakat dunia. Bagaimana tidak Ning Cai melakukan sebuah atraksi sulap yang sangat ekstrim. Pesulap asal Singapura ini dikurung dalam sebuah kurungan besi dengan duri-duri tajam sementara ia diikat dan matanya ditutup rapat. Ning Cai melakukan atraksi ini penuh dengan pertaruhan nyawa, bagaimana tidak ia hanya menetapkan waktu 90 detik bagi dirinya untuk bisa lolos dari kurungan sebelum kurungan berduri tersebut menyatu. Ning sempat menimbulkan kepanikan bagi penonton saat menjelang detik-detik akhir ia belum bisa melepaskan diri dari ikatan yang menjerat tubuhnya bahkan sampai kurungan berduri tersebut benar-benar menyatuh. Para penonton sempat histeris saat kurungan tersebut menyatu, saat itu banyak orang yang mengira atraksi Ning gagal, namun ia secara mengejutkan muncul secara misterius di tengah-tengah penonton. 

DAVID BLAINE


David Blaine tercatat sebagai salah seorang pesulap yang terkenal, ia sudah menuntaskan ratusan hingga ribuan atraksi yang sangat menghibur. Namun selain itu David Blaine juga tercatat sebagai salah seorang pesulap yang sering melakukan atraksi yang menantang maut. Salah satu atraksinya yang paling menghebohkan adalah saat ia mengurung diri dengan pakaian yang minim di dalam sebuah tumbukan balok es tanpa ruang untuk bergerak selama 63 jam 42 menit 15 detik. Atraksi Blaine ini pun membuatnya sempat masuk dalam buku rekor dunia. 

CRISS ANGEL


Pesulap yang satu ini sudah sangat populer bagi masyarakat dunia. Ya, Criss Angel memang merupakan salah seorang pesulap yang sangat terkenal di berbagai Negara, ia selalu punya atraksi yang mengundang decap kagum dan sangat fenomenal. Salah satu atraksinya yang sempat menghebohkan dunia adalah saat ia berjalan di atas air dalam sebuah kolam renang yang saat itu dipenuhi dengan pengunjung. Atraksi ini memang sempat dibocorkan oleh seorang pesulap lainnya yang membeberkan jika Criss Angel telah menggunakan sebuah kaca tipis yang bening tapi bagaimana dengan atraksinya yang lain? Seperti berjalan menembus tembok Cina, berjalan menembus tembok, pintu besi sampai pagar besi?

DAVID COPPERFIELD


Berbicara mengenai sulap maka pesulap yang satu ini bisa disebut sebagai pesulap yang paling populer diantara lainnya. Bagaimana tidak David Copperfield melakukan banyak atraksi sulap yang sangat luar biasa bahkan atraksi-atraksi dari David Copperfield yang menghebohkan sempat membuat dirinya disinyalir menjalin kerjasama dengan bangsa jin.

Namun dari sekian banyak atraksi David Copperfield ada dua atraksi sulapnya yang paling melegenda, yaitu saat menghilangkan patung Liberty dan membelah tubuhnya menjadi dua bagian dengan sebuah mesin geregaji besar.






Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment