18 Kesalahan film Titanic ini pasti nggak pernah kamu sadari

Namanya juga produksi film layar lebar. Selain biayanya selangit, pasti tetap saja ada yang tak sempurna.



Siapa sih, di sini yang nggak kenal film Titanic? Pasti udah pada nonton semua dong. Ya, film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa yang mengumpulkan keuntungan hampir mencapai Rp 25 triliun dan masuk dalam berbagai nominasi ajang film dunia.

Ceritanya tentang seorang cowok miskin bernama Jack yang bertemu anak bangsawan bernama Rose di sebuah kapal mewah Titanic. Berbagai peristiwa harus mereka alami sampai tenggelamnya kapal yang memisahkan mereka berdua. Duh, sedih banget deh pokoknya.

Meski begitu, di dunia ini tak ada yang sempurna, begitu juga dengan film Titanic. Ada beberapa kesalahan dalam adegan-adegannya yang akan membuatmu berpikir ulang. Tak percaya? Lihat deh, foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari archiengi, Minggu (13/12):

1. Eh, kacanya kok tiba-tiba hilang?



2. Orangnya sama tapi bajunya berubah




3. Eh, kelihatan kameranya


4. Bahkan jarak pagarnya aja kelihatan salahnya



5. Ngeri banget sih mbak Rose, kena tangannya tuh



6. Ada yang kebalik?


7. Eh, ada jaketnya kelupaan


8. Coba lihat dengan teliti, aneh!




9. Hmmm, pipanya kok berubah?



10. Bajunya Jack cepet banget ganti, labil deh


11. Besi tapi kok seperti terbuat dari bahan busa?



12. Jack lupa pakai pomade


13. Ada yang salah? Cermati baik-baik



14. Orang sama bayangannya nggak sama? Hiii..

15. Kelihatan lampu kameranya tuh!


16. Mungkin bantalnya bisa terbang sendiri


17. Mulanya garis tebal, lalu jadi tipis?


18. Lagi, pagarnya terlihat beda tuh!











Sumber:

Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment