Penampakan 7 Foto Selebriti Jelang Kematiannya




Sebuah foto dapat menggambarkan sebuah cerita. Namun tidak banyak foto yang dapat menceritakan kisah sebelum kematian seseorang. Seperti penampakan beberapa foto yang akan diulas dalam artikel berikut ini.

Foto-foto mengejutkan yang terlampir dalam artikel ini merupakan saksi sejarah, kisah sebelum kematian para selebritis atau orang-orang terkenal di dunia. Beberapa di antaranya menggambarkan bagaimana raut wajah dan ekspresi para selebriti yang sudah tak bergairah menjalani hidup.

Sebagian lagi digambarkan dalam foto bagaimana ia tersiksa dengan penyakit yang dideritanya. Dan sebagian lagi terlihat bagaimana selebriti berusaha menghindari khalayak ramai karena merasa tengah dilanda depresi.

Siapa sajakah selebriti yang berhasil didokumentasikan melalui foto menjelang hari kematiannya? Dan bagaimanakah ekspresi mereka saat itu? Berikut Penampakan 7 Foto Selebriti Jelang Kematiannya seperti yang dikutip dari liputan6.com



Robin Williams

Foto terakhir Robin Williams jelang kematiannya

Aktor dan komedian kelas dunia, Robin Williams, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di usia 63 tahun pada 11 Agustus 2014. Sebelumnya, Williams sempat terdokumentasikan pada di sebuah acara sosial di sebuah galeri seni lokal miliknya di Bay Area, Los Angeles, Amerika Serikat sesaat sebelum kematiannya.

Foto tersebut menggambarkan bagaimana ekspresi Williams terakhir kali di depan umum. Nampak depresi dan cemas mendominasi raut wajahnya. Ditambah sakit parkinson yang dideritanya.

Badannya nampak kaku dan canggung saat berbaur pada keramaian, meski didampingi sang istri Susan Schneider. Berdasarkan sumber TheRichest yang kami dapatkan, tangan kanannya sengaja dibalut mantel hitam untuk menghindarinya dari jabat tangan banyak orang.



Steve Jobs

Foto terakhir Steve Jobs jelang kematiannya

CEO perusahaan Apple paling visioner, Steve Jobs, mengundurkan diri dari pekerjaannya pada Juni 2011 setelah bertempur selama 8 tahun dari penyakit yang menyerangnya. Steve Jobs merupakan pasien dengan penyakit kanker pankreas yang hanya bergantung pada keajaiban untuk menunggu kesembuhannya.

Ia diabadikan terakhir kalinya sebelum menjemput ajalnya karena sakit tersebut dalam sebuah foto pada 28 Agustus 2011. Nampak mengenaskan jika melihat kondisi terakhirnya. Kanker pankreas yang dideritanya membuat tubuh pria yang berpengaruh dalam perkembangan teknologi dunia ini kurus.

6 minggu setelah foto terakhir itu diambil, ia harus berserah pada penyakit yang telah menjadi lawannya selama 8 tahun. Ia meninggal dengan gagal napas pada 5 Oktober 2011 saat berusia 56 tahun di Palo Alto, California, Amerika Serikat.



Lady Diana

Foto terakhir Lady Diana jelang kematiannya

Kematian Lady Diana atau Putri Diana di dalam terowongan Paris pada dini hari tanggal 1 September 1997 mengejutkan dunia dan bangsa Inggris khususnya. Putri kerajaan Inggris yang merupakan istri dari Pangeran Charles ini diketahui mengalami kecelakaan mobil saat dirinya tengah berupaya menghindar dari kejaran Paparazi.

Sebuah gambar atau foto berhasil didokumentasikan sesaat sebelum Lady Diana mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan dirinya kehilangan nyawa. Foto tersebut berhasil diambil oleh seorang Paparazzi.

Dalam foto jelang kematiannya, Diana nampak menoleh kebelakang dan melihat keluar sekitar mobil yang ditumpanginya. Seolah malam itu ia tak ingin didokumentasikan oleh siapapun, termasuk Paparazi.



Bob Marley

Foto terakhir Bob Marley jelang kematiannya

Ikon musik reggae dunia, Bob Marley, meninggal di usianya yang masih terbilang muda. Ia meninggal di usia 36 tahun pada 11 Mei 1981 di Miami, Amerika Serikat.

Bob Marley meninggal pada puncak kesuksesan karirnya saat tampil di berbagai penjuru dunia. Melanoma atau kanker ganas yang menyerang kulit, khususnya di bawah kukunya, telah merenggut nyawanya.

Ia menolak langkah amputasi jari kaki yang terserang Melanoma saat direkomendasikan oleh sang dokter. Kala itu ia menolak pengobatan konvensional dan lebih memilih untuk tur selama 3 tahun ke depan di seluruh dunia.

Pada foto terakhir yang didokumentasikan, nampak kanker telah menggerogoti kondisi tubuhnya. Beberapa minggu kemudian ia meninggal saat gagal jaringan multi organ yang disebabkan kanker yang dideritanya.



Robert F. Kennedy

Foto terakhir Robert F. Kennedy jelang kematiannya

Amerika Serikat bagai negara yang tengah dibaluri darah saat adik dari Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy yang juga ditunjuk sebagai Jaksa Agung yang kemudian menjadi senator New York, Robert F. Kennedy dibunuh. Ia ditembak usai memberikan pidato.

Kala itu, ia tengah berpidato merayakan kemenangannya dalam pemilihan pendahuluan kepresidenan pada tahun 1968 di California, di depan Hotel Ambassador. Foto terakhirnya terdokumentasikan saat dirinya tengah sekarat.

Nampak ia terbaring dengan pendarahan hebat. Wajah pucat Kennedy tergambar jelang kematiannya. Seorang pelayan restoran atau biasa disebut busboy bernama Juan Romero berada di dekat Kennedy yang tengah sekarat.

Meski tengah sekarat, Kennedy masih memikirkan orang-orang di sekitarnya dengan menanyakan satu hal kepada Juan Romero, “Apakah orang lain baik-baik saja?”



Paul Walker

Foto terakhir Paul Walker jelang kematiannya

Aktor paling terkenal dalam sekuel filmnya bertajuk Fast And Furious, menggegerkan penikmat film adu balap mobil tersebut. Pasalnya, ia pun tewas dalam kecelakaan mobil meski sekuel filmnya belum berakhir.

Pada tanggal 30 November 2013 tepatnya pukul 03.30, Walker sempat terdokumentasikan di sebuah foto yang menggambarkan ia tengah duduk di kursi penumpang mobil Porche Carrera GT tahun 2005. Seorang temannya, Roger Rodas, selaku pengemudi mobil kala itu.

Tidak diduga tidak disangka, beberapa menit setelah foto tersebut diambil, Rodas kehilangan kendali. Mobil yang dikendarainya menabrak tiang lampu dan 2 pohon sebelum mobil berkecepatan 100 mil per jam itu meledak dan terbakar, keduanya pun tewas.



John Lennon

Foto terakhir John Lennon jelang kematiannya

Salah satu foto John Lennon yang paling terkenal salah satunya adalah foto jelang kematiannya. Foto tersebut diambil pada tanggal 8 Desember 1980.

Foto tersebut diambil di tangga rumahnya di Gedung Dakota, New York, Amerika Serikat. Saat itu, dalam foto terakhirnya, John Lennon nampak tengah menandatangani sesuatu untuk penggemarnya, nampak di sisi kanan foto adalah David Chapman, fans John Lennon.

Beberapa jam setelah foto diambil, saat Lennon kembali ke tempat tinggalnya setelah menjalani sesi rekaman, ia ditembak oleh fansnya sendiri yang baru saja ia berikan tandatangan.

David Chapman menjadi pelaku pembunuhan Lennon dengan menembakan 3 peluru. Satu peluru di antaranya menghantam bahu Lennon, dan satu peluru yang fatal dengan merobek arteri jantung dari Lennon. Hingga kini Champman masih mendekam di penjara.



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment