Ngeri, Boneka Isi Arwah Ini Diklaim Beri Keberuntungan Pemiliknya


Via ©Odditycentral

Lagi-lagi tren aneh sedang digandrungi oleh masyarakat. Namun, jangan harap kalau hal ini bakal berhubungan dengan pakaian atau sejenisnya. Sebabnya, kali ini tren yang lagi ngehits di Thailand itu berhubungan dengan hal-hal gaib yakni boneka berhantu.

Bagaimana tidak berhantu, kalau saja boneka yang disebut sebagai Look Thep (Dewa Kecil) ini memang didiami oleh roh anak kecil yang dipanggil melalui ritual khusus. Di mana pada akhirnya boneka ini bisa digunakan untuk memperoleh keberuntungan dan kemakmuran. Hii, kok terdengarnya ngeri banget sih?

Lebih gilanya lagi nih, sebagian masyarakat yang ikut menggunakan boneka ini ingin mempertimbangkan peningkatan levelnya hingga ke kuman thong. Di mana, boneka ini akan diisi oleh jasad janin asli di dalam kandungan boneka sembari dilakukan beberapa tahapan upacara pemujaan.

Waduh, kelihatannya serem banget ya muka bonekanya ©Odditycentral

Kabarnya, penduduk lokal yang memiliki boneka ini mengakui telah merasakan manfaatnya. Seperti yang juga diakui selebritis bernama DJ Bookkoh Thannatchayapan di radio 94 FM. Ia mengaku, karirnya pun melesat setelah memiliki satu buah boneka misterius dengan wajah boneka yang rata-rata aneh dan misterius begitu.
"Saat aku memilikinya, hal yang pertama aku lakukan adalah mengajaknya berbelanja di bagian pakaian anak. Di mana, sesaat setelah aku membayar baju untuknya. Mendadak aku mendapat panggilan dan pekerjaanku yang sempat dibatalkan sepihak pun kembali lho" ujar Bookkoh bangga.

Meski sekilas ada yang terlihat cantik. Tapi, tetap saja isinya roh anak-anak gitu ©Odditycentral

Tak lama setelah itu, Bookkoh pun kembali mengujinya dengan menjanjikan kalung emas jika ia memberikan job yang lebih besar dari sebelumnya. Dan apa yang terjadi? Tak lama kemudian, Bookkoh diminta datang untuk audisi di salah satu judul film. Bookkoh pun akhirnya mencintai boneka itu seperti anaknya sendiri.
Sebagai pembuat bonekanya, Mae Ning pun terus membuat ribuan boneka. Sambil menunggu ayah atau ibu yang ingin mengadopsi mereka, Mae pun terus merubah atau menambah tatanan rambut dan pakaian mereka. Yap, persis seperti merawat seorang anak. Waduh, melihat bonekanya saja sudah seram apalagi kalau disuruh membelinya. Kalau menurutmu bagaimana dengan boneka ini?





Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment