Kucing Unik dengan Bulu Paling Panjang di Dunia

Anda pasti tahu bukan tentang hewan yang sangat lucu ini. Ya, kucing adalah salah satu hewan yang pling digemari banyak orang dan dijadikan sebagai hewan peliharaan. Banyak orang yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan karena sifat manjanya dan wajahnya yang snagat lucu sehingga bisa menghibur pemiliknya. Meskipun kucing ini tidak memiliki sifat seperti anjing yang bisa menjaga keamanan rumah, namun kucing memiliki daya tarik tersendiri.

Meskipun orang di dunia ini memiliki selera yang berbeda untuk kucing peliharaannya, namun biasanya orang lebih memilih kucing yang berparas lucu dan menggemaskan serta adanya bulu yang lebat. Namun diantara kucing yang memiliki bulu lebat, ada jenis kucing yang dinobatkan sebagai kucing dengan bulu terpanjang. Berikut ini akan kami sampaikan informasi tentang kucing dengan bulu terpanjang.

KUCING COLONEL MEOW


Kucing yang bernama Colonel Meow ini adalah kucing yang memiliki bulu terpanjang di dunia. Bahkan hal ini sudah dipatenkan dengan dijadikannya panjang bulu kucing Colonel Meow menjadi rekor dunia yang belum terpecahkan selama ini. Kucing yang memiliki wajah yang imut ini tidak hanya memiliki bulu panjang, namun juga memiliki bulu yang halus. Tentunya dengan hal inisang pemilik Colonel Meow harus memberikan peawatan ekstra untuk bulu-bulunya yang biasanya sangat rentan rontok apabila tidak dirawat dan tidak diberi makan dengan makanan yang baik. Kucing yang merupakan persilangan antara jenis kucing Himalaya dan Persia ini sangat jarang dditemukan dengan bulu yang panjang yang hamper sekitar 22 cm. bahkan pihak dari Guinees World Record ini mengirimkan 3 ahli kucing professional untuk mengukur ukuran bulu kucing Colonel Meow ini. 

Dengan adanya rekor yang dibuat kucing ini tentu saja membuat gempar dunia terutama di dunia maya khususnya internet. Di internet,keunikan kucing ini langsung menjadi pembicaraan nomer satu di jejaring social dan hal ini pastinya akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk pemiliknya. Hingga kini belum ada kucing yang bisa mengalahkan rekor yang telah dibuat Colonel Meow meskipun banyak percobaan yang dibuat untuk bisa menciptakan keturunan unggul dari beberapa persilangan kucing di dunia.






Semakin hari kucing bernama Colonel Meow ini ternyata semakin dikenal banyak orang di seluruh dunia, dibuktikan dengan munculnya akun pribadi yang mengatas namakan Colonel Meow di internet. Bahkan kucing ini memiliki aku facebook, twitter dan website sendiri. Meskipun kita tahu bahwa bukan kucing ini yang membuat akun tersebut melainkan pemiliknya, namun banyak orang yang sudah mengikuti perkembangan akun-akun ini untuk melihat perkembangan kucing bintang ini. 

Dikatakan pula oleh seorang editor buku yang pernah menulis tentang Colonel Meow ini, bahwa kucing dengan bulu terpanjang di dunia ini akan menjadi bintang sehingga membuat kucing ini sangat popular di kalangan masyarakat entah di kalangan anak-anak, orang dewasa bahkan orang tua akan gemar menyaksikan aksi kucing ini. Selain itu juga dengan kehadiran kucing unik ini akan menginspirasi orang-orang di dunia untuk mulai merawat kucing peliharaan mereka terutama bulunya agar bisa mengalahkan Colonel Meow ini.



Sumber;
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment