Kasus-Kasus Alien yang Sering Terjadi Berbagai Negar

Sudah banyak bukti bahwa di luar bumi masih ada beberapa tempat yaitu planet yang memiliki keadaan atmosfer tertentu dan juga ada bukti bahwa di planet tersebut memiliki penghuni bukan dari ras manusia. Meskipun belum pernah sampai terlihat nyata, namun makhluk yang tinggal di planet lainnya ini memiliki nama alien ini kerap disangkutpautkan dengan berbagai hal dan juga kejadian kasus aliennya. Namun ternyata di beberapa negara ada kasus terjadinya sebuah fenomena alien yang sering terjadi sehingga bisa dikatakan bahwa negara tersebut sering dikunjungi oleh alien. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kasus yang sering terjadi di berbagai negara di dunia.



1. China


Kasus alien yang sering terjadi di berbagai negara yang pertama adalah yang terjadi di negara China. Di negara China ini, ada sebuah kasus tentang alien yang telah diceritakan sejak jaman dahulu hal ini dikatakan dalam miltologi China sebagai seorang dewa yang datang dari langit dan mengambil beberapa hal dari bumi seperti sebuah bangunan yang tiba-tiba lenyap dan juga membawa kaisar China yang kemudan bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti bisa hidup abadi dan yang lainnya. Hal ini juga didukung dengan adanya gambaran berupa sebuah cahaya yang sangat terang yang diduga adalah UFO yang kerap datang ke bagian China di bagian Tibet ini. Hal inilah yang membuat seorang peneliti bernama Hartwig Hausdorf terus meneliti mengenai hal ini dan hal ini diketemukan sebuah bukti bahwa memang UFO pernah datang, namun hal ini tidak bisa dipublikasikan dengan sembarangan.


2. Amerika Serikat


Bisa dikatakan bahwa negara yang satu ini adalah sebuah negara yang paling banyak memiliki sebuah pengaduan mengenai kunjungan alien yaitu Amerika Serikat. Amerika Serikat ini adalah sebuah negara yang sangat maju, namun masih mempercayai hal berbau alien ini. Hal ini bisa dikatakan ketika tahun 1997 bulan Maret, ada sebuah kejadian lampu mati massal yang terjadi di Phoenix. Hal ini membuat banyak warga keluar rumah dan melihat ada sebuah cahaya berbentuk segitiga yang bernama “mass sighting yang diduga merupakan sebuah UFO yang memiliki alien di dalamnya. Hal ini juga semakin berkembang dengan adanya penculikan warga oleh alien dengan adanya “mass sighting” yang terlihat sebelum seorang warga hilang dan hal ini terjadi selama beberapa kali.

3. Rusia


Kali ini kita akan berpindah ke sebuah negara yang bernama Rusia. Di Rusia ini, pernah terjadi sebuah pertemuan antara manusia dengan alien yang sangat mencenggangkan dan hal ini dibuktikan dari adanya file dokumen yang menjelaskan bahwa pernah ada pengejaran UFO di dalam laut dan juga adanya sesosok manusia yang sangat berbeda dengan manusia dan menyerupai alien. Hal ini dijelaskan oleh Angkatan Laut Rusia yang saat itu tengah melihat sebuah benda yang melayang dengan adanya cahaya yang terang yang bergerak cepat di bawah laut, pengejaran ini dilakukan dengan kapal selam hingga sang benda misterius yang diduga UFO itu menghilang diatas udara. Hal berikutnya juga adanya sebuah penampakan sosok humanoid dengan menggunakan pakaian keperakan yang diduga merupakan alien yang sedang ada di bawah Danau Baikal. Hal ini membuat Rusia ini menjadi salah satu negara dengan kunjungan alien yang banyak.

4. Brasil


Negara berikutnya yang merupakan negara dengan penampakan UFO yang paling sering terjadi adalah di negara Brasil. Brasil ini adalah sebuah negara yang menganggap bahwa adanya UFO ini adalah sebuah hal yang sangat serius dan harus dilakukan usaha pengusiran terhadap UFO ini. Hal ini karena menurut pemerintah Brasil, adanya UFO di Brasil ini adalah sebuah hal yang merugikan karena selalu timbulnya korban luka parah akibat diserang oleh UFO ini. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu sehingga pemerintah dan angkatan bersenjata Brasil ini melakukan sebuah hal yang digunakan untuk menjaga keamanan Brasil dari adanya alien ini.




Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment