Aroma parfum ini bikin kamu pengen nyantap burger

Harganya 5.000 Yen atau kira-kira sekitar Rp 550.000.


Walaupun burger aslinya merupakan hidangan yang berasal dari Amerika Serikat, namun popularitasnya sudah terkenal seantero jagat raya ini. Bahkan di Indonesia sendiri banyak dijumpai kedai hamburger yang berlokasi di pinggir jalan maupun di mal-mal dengan variasi harga dari mulai paling murah sampai yang termahal.

Burger sendiri adalah sebuah produk makanan ringan yang terdiri dari patty daging, daun selada, irisan tomat, bawang bombay, acar dan ketimun serta saus tomat, saus sambal dan mayones yang disusun secara cantik di dalam roti brioche yang dibelah dua.

Saking populernya, kamu pasti tahu dong aroma sebuah burger yang siap dihidangkan? Duh bikin air liur jadi menetes ya kalau ngebayangin.

Tapi siapa sangka, aroma hamburger yang mengundang selera makan itu sekarang juga bisa kamu dapatkan dari sebotol parfum lho!

Baru-baru ini, Burger King Jepang, seperti dilansir brilio.net dari Food Beast, Selasa (13/10), meluncurkan sebuah produk parfum yang katanya bisa bikin kamu jadi berbau seperti hamburger. Tapi bukan burger sembarang burger lho, ini bau hamburger whooper yang dagingnya dipanggang di atas api, trus aromanya seperti ada sentuhan aroma smokey yang benar-benar bisa bikin kamu jadi lapar mendadak. Wah!

Parfum ini sendiri dinamakan Eau de Burger, di mana produk parfum beraroma unik ini memang diciptakan khusus kepada para penggemar kuliner, terutama hamburger. Harganya sendiri bisa dibilang cukup mahal, 5.000 Yen atau kira-kira sekitar Rp 550.000 untuk bisa menebus parfum ini.

Parfum hamburger ini sendiri bukanlah satu-satunya parfum beraroma makanan. Sebelumnnya juga sudah diedarkan parfum sejenis dengan aroma seperti es krim vanilla, roti jahe, karamel, ketimun, jumur, pizza, bahkan daging panggang atau aroma sushi yang khas itu. Wah kapan dirilis di Indonesia ya?



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment