5 Senjata Militer Modern Paling Aneh Di Dunia

Sejak zaman nenek moyang awal kita, manusia telah secara bertahap meningkatkan cara cara untuk menyakiti dan membunuh satu sama lain. Di era teknologi, kemampuan untuk menimbulkan kerusakan pada orang lain terutama dibidang militer di seluruh dunia telah dikembangkan atau sedang dalam proses mengembangkan.

Berikut adalah 5 Senjata Militer Modern Paling Aneh Di Dunia :

1. The Special Weapons Observation Reconnaissance Detection System



The Special Weapons Observation Reconnaissance Detection System atau pedang adalah robot Talon pertama kali digunakan dalam deteksi dan penghapusan bahan peledak yang telah diubah dengan senjata terpasang. Pedang adalah radio yang dikendalikan dan dapat dilengkapi dengan senapan mesin, senapan, peluncur granat anti tank dan peluncur roket.

Robot bersenjata ini telah digunakan di Irak, sebagian memperkirakan ini adalah awal era baru peperangan dan itu hanya soal waktu sebelum unit robot bersenjata membentuk sebagian besar tentara modern, dan bahkan mungkin mulai berpikir untuk diri mereka sendiri.

2. Electromagnetic Personnel Interdiction Control



Personil yang elektromagnetik Control atau EPIC sedang dikembangkan oleh US Navy sebagai senjata yang mematikan. Ini menghilangkan intens emisi frekuensi radio yang dapat menembus dinding dan mengganggu fungsi sasaran telinga bagian dalam, yang efek keseimbangan dan koordinasi mereka dan memberi mereka kasus buruk mabuk. Senjata ini dirancang untuk menaklukkan musuh tanpa terlalu banyak melukai kepada diri mereka.

3. The Silent Guardian



Senjata lain yang didesain oleh militer AS untuk mengalahkan musuh tanpa melukai mereka adalah The Silent. Guardian adalah gelombang milimeter 95GHz "sistem penolakan aktif" dan memiliki jangkauan 500 meter. Hal ini dapat digunakan untuk setiap sasaran atau massa dan memanaskan kulit target hingga ke suhu 50 derajat Celcius yang sebanding dengan ledakan dari oven yang sangat panas.

4. The Air Born Laser



The Air Born Laser atau sistem senjata ABL saat ini sedang dalam pengembangan dan akan menggunakan energi tinggi, iodine oksigen kimia laser (COIL) dipasang di sebuah diubah 747-400F (kargo) pesawat terutama untuk menembak jatuh rudal balistik. Idenya adalah bahwa jet ramah akan patroli wilayah di ketinggian sekitar 40.000 kaki seperti yang diluncurkan. ABL sistem yang kemudian akan menyampaikan informasi ke komputer yang akan menghitung arah sebelum menembakan laser dengan kekuatan yang bisa menghancurkan rudal di atas wilayah peluncuran.

5. High Frequency Active Auroral Research Program



Frekuensi Tinggi Aktif Auroral Penelitian Program atau HAARP adalah proyek yang mempengaruhi sistem cuaca, yang menurut beberapa ilmuwan, sedang dikembangkan di bagian paling tidak untuk digunakan sebagai senjata. HAARP akan dapat meningkatkan dan memperpanjang badai dan mengalihkan Sungai uap di atmosfer bumi menyebabkan banjir atau kekeringan pada target tertentu.Beberapa bahkan menyatakan senjata itu dapat menyebabkan gempa bumi dan letusan gunung berapi dan beberapa percaya ini sudah terjadi.

Saat menjelaskan gempa bumi yang melanda Tangshan di Cina pada 28 Juli 1976, dan membunuh lebih dari 650.000 orang, New York Times melaporkan bahwa saksi menyatakan bahwa tepat sebelum getaran pertama langit menyala seterang hari di sebuah lampu merah putih. Tanaman di kawasan itu dibakar sampai hangus di satu sisi seolah olah oleh bola api. Hal ini telah membuat sebagian apa yang disebut teori konspirasi untuk berspekulasi bahwa cuaca senjata sudah digunakan, dan telah ada selama beberapa waktu.


Sumber:
infounik-pintar
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment