5 Fakta Unik Dibalik Mobil James Bond Di Film Spectre

Sudahkah anda menonton film James Bond Terbaru berjudul Spectre? well kami belum :D dan untuk itu kami tidak akan mengomentari filmnya, tapi kami bakal mengomentari benda yang selalu menjadi daya pikat film-film James Bond. Bukan Bond Girl ya..... tapi mobil-mobil mewah khas James Bond.




Mobil yang dipilih oleh James Bond kali ini adalah Aston Martin DB10, Mobil mewah namun sekaligus terlihat sporty dan futuristik, cocok dengan kepribadian Bond yang baru. Nah ternyata ada keunikan dibalik Aston Martin DB10, Apa saja keunikannya yuk simak dibawah ini:

1. Dibuat Khusus Untuk Film James Bond




Dua jempol untuk Aston Martin karena mereka membuat mobil ini khusus untuk film James Bond. Padahal seperti yang kita tahu membuat sebuah mobil merupakan proses yang komplek dan memakan biaya besar.


2. Hanya Butuh 7 Bulan Dari Sketch Menjadi Produk Jadi




Director fim James Bond : Sam Mendes datang ke studio Aston Martin bulan September 2014 dan meminta mobil tersebut harus sudah jadi bulan April 2015. Itu berarti hanya 7 bulan!! Padahal normalnya untuk membuat mobil bisa memakan waktu bertahun-tahun.


3. Mobil Carbonfiber




Agar bodi mobil tetap ringan dan menghindari kerumitan saat perakitan maka bodi mobil dibuat dari carbonfiber.


4. Tidak Melewati Tes Uji Tabrak




Karena pembuatannya relatif cepat maka ada beberapa tahapan yang "normal" dijalani oleh mobil baru tapi tidak diaplikasikan ke Aston Martin DB 10. Contohnya uji tabrak dan uji emisi.


5. 10 Mobil Khusus James Bond






Secara total Aston Martin cuma membuat 10 mobil saja, 10 mobil yang luar biasa.




Sumber: anekainfounik
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment