5 Fakta Seputar Pria ini Ternyata Semuanya Salah dan Ini Yang Benar



Seorang laki-laki biasanya dianggap manusia yang lebih kuat, jantan dan tangguh dibandingkan perempuan. Ternyata anggapan itu semua salah! Lalu bagaimana yang benar? Ini dia lima fakta mengenai kebenaran laki-laki.

1.Laki-laki nggak pernah nangis

Kita selalu menganggap bahwa laki-laki itu lebih kuat dari wanita apalagi untuk melihat mereka meneteskan air mata. Ternyata anggapan ini sama sekali salah lho guys. Laki-laki itu juga manusia, dimana mereka juga memiliki kelemahan dan mempunyai perasaan yang lemah lembut yang cukup sensitif bila tersentuh. Bagi mereka menangis bukanlah suatu tanda kelemahan, melainkan sebuah tanda bahwa lelaki tersebut dewasa dan bukan seorang robot.

2.Lelaki itu agresif

Anggapan mengenai lelaki lebih agresif dibanding perempuan tidaklah selalu benar. Kenyataannya masih terdapat lelaki yang masih menjaga perasaan pasangannya.

3.Laki-laki itu nggak peka

Soal perasaan laki-laki sering dianggap sebagai manusia yang tidak peka terhadap perasaan perempuan. Ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Ingat laki-laki bukanlah manusia yang paling cuek sedunia. Tetapi perempuan juga jangan lupa, jika dalam menjalin suatu hubungan kerja sama merupakan hal yang utama untuk dilakukan. Jika kamu menginginkan sesuatu atau lainnya, sebaiknya kamu mencoba untuk menyatakannya secara terus terang.

4.Laki-laki tidak memanjakan anak perempuan


Laki-laki yang sudah menjadi seorang ayah biasanya dianggap hanya mau bermain bola bersama anak laki-lakinya? Siapa bilang begitu. Ternyata mereka juga bisa bermain dan melakukan hal yang lucu pada anak perempuan mereka.

5.Laki-laki pasti menyukai olahraga
Di sebuah pusat perolahragaan pasti ramai laki-lakinya dibanding perempuan karena laki-laki dianggap lebih menyukai olahraga. Tetapi itu salah lho guys! Karena masih banyak juga dari mereka yang tidak menyukai olahraga. Kemungkinan mereka lebih asik untuk melakukan hal lain seperti bermain musik, ngegame, membaca maupun melukis.

Itulah beberapa fakta mengenai laki-laki. Jadi, laki-laki itu sama saja dengan perempuan, sama-sama mempunyai hati dan perasaan yang lembut.





Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment