4 Mafia Termuda dalam Dunia Kriminal

Dunia kriminal mungkin menjadi dunia hitam yang sangat meresahkan masyarakat umum, namun bagi mereka yang hidup di dalamnya dunia kriminal tidak hanya sebagai tempat mereka mencari uang tapi juga menjadi tempat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Secara alami setiap manusia ingin kehidupannya menjadi lebih baik, begitu pula bagi mereka yang bergelut di dunia kriminal, dan untuk mewujudkan itu menjadi seorang bos mafia adalah satu-satunya jalan.

Mafia tidak hanya dikenal sebagai kelompok kriminal yang terlibat sejumlah kasus kekerasan, perampasan, prostitusi hingga kasus-kasus perampokan dan pembunuhan. Namun, mafia juga dikenal memiliki sejarah di dunia mereka sendiri. Seperti ke empat bos mafia di bawah ini yang mungkin tercatat sebagai bos mafia termuda di dunia mereka. Siapa saja?


GIUSEPPE JOSEPH BONANNO


Seorang bos mafia biasanya adalah seorang pria tua yang kaya akan pengalaman, namun hal tersebut justru tidak tergambar bagi pemuda asal Italia ini. Dia adalah Giuseppe Joseph Bonanno seorang pemuda Italia yang sudah dinobatkan sebagai bos mafia di usianya ke 26 tahun. Bahkan sejarah Amerika Serikat pun mencatat namanya sebagai bos mafia paling muda sepanjang sejarah. Semasa kepemimpinannya kelompok mafia yang dipimpin Joseph dikenal sebagai mafa terkuat dan juga mengerikan.


MARIANO ABATE


Jika dilihat dari wajahnya banyak orang mungkin akan tertipu, pria berusia 21 tahun ini memang memiliki wajah yang cukup imut namun jangan salah dia adalah salah satu bos mafia ganas di Italia. Mariano Abate disebut sebagai salah satu keturunan dari Archangel Abate yang merupakan mafia kelas kakap di Italia.


GARIELE IPARRAGUIRRE PORRAS


Claudia Ochoa mungkin menjadi salah satu gangster wanita tercantik dan terseksi di dunia, namun Gariele Iparraguirre Porras adalah wanita termuda yang menjadi bos mafia di Peru. Gariele kini menjadi incaran kelas kakap dari pihak kepolisian Peru. Pasalnya, ia sudah sangat banyak terlibat dalam sederet kasus pembunuhan, kekerasan, penganiayaan hingga pembunuhan berencana.

MOSES MATHIAS


Mafia paling muda sekarang ini mungkin dipegang oleh pria Inggris bernama Moses Mathias. Di usianya yang masih 15 tahun Moses menjadi incaran kelas kakap dari kepolisian Inggris setelah terlibat kasus pembunuhan yang sangat brutal bersama kelompoknya.




Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment