10 Tanda Anda Merasakan Keberadaan Makhluk Halus

Tidak sedikit orang yang percaya akan keberadaan hantu dan hal-hal mistis di dunia ini, namun ada pula yang menyangkal atau tidak percaya terhadap hal tersebut. Terlepas dari kepercayaan tersebut, 10 hal berikut ini sering dikatakan adalah tanda-tanda akan kehadiran mahluk halus di sekitar kita.

10. Perasaan Tidak Nyaman


Bagaimana perasaanmu bila berada di suatu ruangan atau tempat tertentu? JApakah kalian merasa gugup, gelisah, tidak nyaman dan bahkan merasa bahwa kalian tidak sendirian? Mungkin saja disebabkan karena ada makhluk halus yang sedang berada di dekat kalian. Tapi kalian tidak bisa melihat mereka jadi yang bisa dirasakan hanyalah perasaan-perasaan tidak nyaman dan gelisah. Perasaan gelisah itu muncul karena pada dasarnya setiap manusia memiliki energi, dan berkat energi itulah dapat kita bisa merasakan energi lain yang tidak biasa di sekitar kita. Ada beberapa orang yang memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi sehingga bisa langsung merasakan adanya keberadaan makhluk gaib tapi ada juga yang membutuhkan latihan untuk bisa mempertajam sensitifitasnya.
9. Suhu Turun Secara Mendadak


Pernahkah anda merasa ketika berada di suatu ruangan atau tempat yang awalnya bersuhu nyaman dan hangat lalu suhu berubah secara mendadak? Hal ini juga termasuk dalam salah 1 tanda akan keberadaan makhluk halus. Masih tidak diketahui secara pasti kenapa keberadaan makhluk halus ditandai dengan penurunan suhu. Salah 1 alasan yang kenapa suhu bisa berubah secara mendadak adalah karena makhluk halus dikatakan dapat menyerap udara hangat
8. Benda-Benda Elektronik Bertingkah Aneh


Channel radio dan televisi berganti-ganti sendiri, lampu ruangan yang tiba-tiba berkedip tanpa henti bahkan bisa sampai meledak. Bisa saja yang terjadi diatas adalah salah 1 tanda adanya kehadiran makhluk halus di sekitar anda. Ada teori yang mengungkapkan bahwa energi yang dibawa oleh makhluk halus saling tarik-menarik dengan energi lain yang berada di sekitar kita, dimana dalam hal ini adalah listrik. Hal tersebut mengakibatkan, terjadinya lonjakan listrik yang akhirnya membuat alat-alat elektronik di dalam ruangan menjadi aneh.

7. Pintu dan Jendela Terbuka Sendiri


Pernahkah kalian merasakan ketika sedang di dalam ruangan, mendengar suara pintu terbuka sendiri? Bukan hanya pintu tapi jendela dan lemari mendadak terbuka sendiri padahal sudah tertutup dengan benar. Hal-hal diatas cukup sering orang katakan bila mereka merasa bahwa rumah mereka berhantu. Kejadian tersebut seakan sebagai tanda dari makhluk halus bahwa mereka(makhluk halus) sedang berada di dalam rumah.
6. Mencium Bau Aneh


Hidung Anda tiba-tiba mencium bau aneh atau asing, entah itu bau busuk atau harum. Bau-bauan bisa dikatakan adalah salah 1 tanda paling umum bahwa di sekitar kita terdapat makhluk halus. Contohnya, kerabat terdekat anda yang sudah meninggal suka memakai wewangian/parfum yang berbau melati. Saat dia berada di dekat Anda, tiba-tiba Anda akan mengendus bau yang sama.
5. Benda-Benda Bergerak Sendiri


Benda yang sudah diletakkan secara rapi lalu secara tiba-tiba berpindah atau bergerak tanpa ada yang memindahkannya. Foto atau benda yang dipajang di dinding atau di rak tiba-tiba saja terjatuh. Jam tangan yang awalnya ditaruh di dekat tempat tidur, keesokan paginya ditemukan di kamar mandi. Salah 1 tanda tersebut bisa saja menandakan kalau ada makhluk halus yang ingin bermain-main denganmu.
4. Mendengar Suara-Suara Aneh


Suara-suara aneh yang mendadak muncul ketika anda berada di suatu tempat juga dianggap sebagai tanda keberadaan makhluk halus. Suara langkah kaki, suara ketukan, suara pintu dibanting, suara lantai kayu yang berdenyit. Bahkan mungkin saja suara bisikan halus. Jika kalian mendengar suara-suara aneh itu di dalam suatu tempat atau ruangan, bisa saja si makhluk ingin berkomunikasi dengan kalian.
3. Reaksi Aneh Dari Hewan


Binatang dipercaya dapat merasakan dan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat manusia. Apakah binatang peliharaanmu tampak gelisah atau terlihat ketakutan? Beberapa binatang seperti anjing seringkali akan menunjukkan reaksi aneh seperti menggonggong terus-menerus pada titik tertentu. Mata dan telinganya dapat melihat dan mendeteksi hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh mata dan telinga manusia.
2. Merasa Ada Sentuhan


Ketika berada di suatu tempat atau ruangan dan seketika kalian merasa ada seseorang yang menyentuh tangan, menarik rambut atau bahkan mendorongmu padahal kondisi tempat kosong, bisa saja ada makhluk halus yang ingin memberitahumu sesuatu atau mencoba melakukan kontak denganmu.
1. Melihat Penampakan Hantu


Tidak ada yang lebih meyakinkan lagi selain melihat penampakan makhluk halus secara langsung untuk membuktikan bahwa di sekitarmu ada hantu. Penampakkan disini berbeda dari sekedar melihat bayangan karena penampakkan merupakan perwujudan jelas dari makhluk halus yang ada di sekitar kita. Kita bisa dengan jelas melihat fisik makhluk halus tersebut daripada melihat bayangan saja.



Sumber:
Posted by sewingmonkeys

0 comments:

Post a Comment