Kasihan, Anak Anjing Setia Menunggu Saudaranya Pulang Selama 7 Bulan

Kekuatan ikatan persaudaraan memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Entah hubungan persaudaraan itu sering memanas ataupun tetap hangat. Karena, selama hidup tumbuh dan berkembang bersama, dan menjalani kegiatan sehari-hari.

Ikatan persaudaraan tidak membutuhkan syarat ataupun biaya. Tidak hanya manusia yang begitu, binatang juga merasakannya, salah satunya anjing yang terkenal dengan kesetiaan terhadap majikan bahkan saudaranya sendiri.


Seperti yang dialami oleh dua anak anjing jenis Beagle (ras anjing terkecil dari famili anjing pemburu asli Inggris) yang diadopsi oleh keluarga Julie Evans, warga Swansea, South Wales, Inggris. Dilansir dari Elitedaily.com, Harry dan Hansum (nama kedua anak anjing tersebut) tidak dapat dipisahkan.


Sayangnya, di bulan Mei, Evans mengajak Hansum berjalan-jalan keluar rumah kemudian menghilang. Meskipun, dia mencari Hansum di sekitar lingkungan rumahnya, tetap tak bisa ditemukan.

Hilangnya Hansum membuat tetangga setempat iba pada Harry, saudara Hansum. Karena, melihat Harry selalu duduk di depan gerbang rumah selama tujuh bulan, setia menunggu Hansum pulang.

Melihat kondisi Harry yang turut kehilangan saudaranya, Evans berinisiatif membuat laman grup Facebook khusus untuk pencarian Hansum. Agar kedua saudara anak anjing itu dapat berkumpul kembali. Dia menawarkan hadiah bagi siapapun yang menemukan Hansum, dan ada sekitar 10.000 orang bergabung dalam laman grup pencarian itu.

Julie Evans bersama Harry dan Hansum.

Meskipun, telah menghabiskan waktu yang tidak singkat, kurang lebih tujuh bulan terakhir ini, Evans tetap optimis bahwa dia akan menemukan Hansum. Dia mengatakan, "Dalam hati saya, saya percaya dia masih hidup."

Evans menjelaskan, "Saya hanya berharap dia diperlakukan dengan baik. Ada kemungkinan dia telah dicuri atau mungkin diambil oleh seseorang yang tidakj dia kenal. Demi Harry, kami berharap Hansum ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat, sehingga pada akhirnya ia dapat berjumpa kembali dengan saudaranya yang telah merasa sangat kehilangan dan merindukannya."


Semoga kisah ini dapat menginspirasi Anda bahwa kita baru merasa rindu dan seseorang itu berarti untuk kita setelah kita kehilangannya. Terutama keluarga kita. Oleh sebab itu, mari kita jaga hubungan kita dengan keluarga.


Sumber :
vemale
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment