Legenda Kaimuki House dan Iblis Penghisap Darah Manusia

Pesona keindahan Hawaii akan panorama alam yang begitu luar biasa menjadi daya tarik utama dari berbagai kalangan, namun di balik keindahan alamnya yang melegenda Hawaii juga menyimpan sejumlah kisah legenda yang sangat mengerikan. 

Kaimuki House merupakan sebuah rumah yang memang cukup asing bagi kalangan wisatawan, tapi bagi warga Hawaii sendiri rumah yang terletak di Honolulu, Hawaii ini sangat dikenal akan legenda mistisnya. Bahkan bagi dunia spiritual rumah ini adalah rumah yang paling angker di Hawaii.



Legenda Kaimuki House


Kaimuki house boleh disebut sebagai rumah yang paling melegenda di Hawaii, namun bukan karena rumah ini di huni oleh salah seorang pesohor atau tempat bersejarah melainkan panorama makhluk gaib yang menghuni Kaimuki. 

Menurut kisah dari warga sekitar rumah ini di huni oleh satu sosok makhluk gaib yang sangat jahat, konon berdasarkan legenda yang banyak di ceritakan makhluk gaib tersebut sering menyerang dan mencelakai mereka yang berani bermalam di rumah ini. Setidaknya hal tersebut sempat diperkuat oleh beberapa kisah dari sejumlah wisatawan. 

Berdasarkan kisahnya hampir semua orang yang berani bermalam di Kaimuki house akan mengalami sejumlah kejadian supranatural, mulai dari suara-suara aneh, penampakan makhluk gaib hingga diserang oleh makhluk tak kasat mata.



Kasha


Kasha sebenarnya merupakan urban legend yang berasal dari negeri matahari terbit Jepang, namun bagi warga Hawaii makhluk gaib tersebut pula yang menghuni dan menjadi penguasa makhluk gaib di Kaimuki house. 

Berdasarkan legenda yang dipercaya oleh warga Hawaii, Kasha sebenarnya bukan hanya sekedar hantu tapi makhluk tersebut dipercaya sebagai makhluk legenda yang berasal dari neraka yang konon adalah iblis pemakan dan penghisap darah manusia.



Kisah Pembunuhan

Kaimuki house dikenal sebagai salah satu saksi dari sebuah kisah kelam yang pernah terjadi di masa lalu. Menurut legenda, puluhan abad yang lalu Kaimuki house di huni oleh sebuah keluarga kecil yang tewas secara mengenaskan. 

Dari kisah warga sekitar mengatakan jika tragedi pembunuhan tersebut dilakukan oleh Ayahnya sendiri yang konon membunuh ketiga putri sekaligus istrinya lalu mengubur mereka di bagian belakang rumah sebelum akhirnya ia bunuh diri. 

Tidak banyak keterangan yang bisa diperoleh atas tragedi tersebut tapi menurut legenda satu dari tiga jenazah putrinya tidak ditemukan. Bagi warga Hawaii, jenazah putrinya tersebut diambil oleh Kesha dan arwah putrinya kemudian menjadi pengikut iblis.



Teror Makhluk Gaib

Kisah legenda yang paling terkenal dari Kaimuki house adalah teror makhluk gaib yang terjadi puluhan tahun silam. Menurut legenda yang diceritakan kisah pertama terjadi pada tahun 1942, saat itu dikisahkan tentang seorang Ibu beranak tiga membeli rumah ini. 

Sejak pertama menghuni wanita yang disebut adalah single parent tersebut sudah merasakan banyak kejadian janggal, hingga pada akhirnya wanita ini melaporkan aksi penyerangan dari makhluk gaib pada ketiga anaknya. Menurut berbagai kisah legenda wanita tersebut berteriak dengan mengatakan, "Dia mencoba membunuh anak-anak saya!" 

Namun ia tidak bisa membuktikan siapa yang menyerang anaknya. Beberapa kalangan percaya wanita tersebut tewas bunuh diri.


Sumber :
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment