Bayi Menangis di Dalam Pesawat, Orang Tua Minta Maaf Dengan Cara Mengharukan

Membawa anak kecil ketika naik pesawat bisa sangat merepotkan. Apalagi bagi orang tua baru. Tak sedikit orang tua yang stres karena balita aktif tidak mau tenang dalam perjalanan. Belum lagi timbul kerepotan-kerepotan yang lainnya.

Sebagai orang tua, kadang ada rasa malu dan sungkan kepada para penumpang saat bayi mulai menangis. Walaupun bayi menangis adalah hal wajar, pasti ada beberapa penumpang yang terganggu. Namun kisah ini bisa jadi ide yang jitu untuk para orang tua.


Isi goodie bag dan surat dari orang tua Madeline.
foto: copyright stomp.com.sg


Seperti dilansir dari stomp.com.sg ada sebuah keluarga yang membawa bayi mereka naik pesawat. Orang tua dari bayi yang bernama Madeline ini telah menyediakan goodie bag bagi para penumpang pesawat. Dalam goodie bag tersebut terdapat surat yang bertuliskan:

Hi, Nama Saya Madeline. Saya akan berumur 1 tahun pada tanggal 17 Desember, dan ini adalah penerbangan pertama saya. Saya akan mencoba untuk bersikap baik, tetapi saya ingin minta maaf sebelumnya jika saya menangis karena telinga saya sakit. Ayah dan ibu saya telah mengemas goodie bag ini, yang berisi penyumbat telinga dan beberapa permen agar Anda tidak terganggu karena saya. Nikmati perjalanan Anda.

Foto goodie bag bagi penumpang lain ini mendapat banyak sambutan di media sosial. Banyak yang mengomentari ide kreatif kedua orang tua ini dan menyebut hal ini adalah bentuk pengasuhan yang baik.

Orang-orang berpendapat jika kedua orang tua ini layak mendapat penerbangan gratis pada waktu berikutnya karena tindakan mereka yang menghormati penumpang yang lain. 

Memberikan penutup telinga merupakan langkah pencegahan untuk menghindari reaksi penumpang lain yang sebal karena tangisan sang bayi.

Kedua orang tua bayi Madeline ini telah memberikan contoh yang baik kepada kita tentang sopan santun dalam berpesawat.


Sumber :
vemale
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment