Masih Bayi, Anjing ini Sudah Setinggi 2,25 Meter!

Namanya Fredy, anjing jenis Great Deane.  Usianya baru 18 bulan, namun kalau ia berdiri dengan kaki belakangnya, tingginya mencapai 2,25 meter. Nah, bayangkan bila nanti beranjak dewasa.

Anjing raksasa yang ramah ini kepunyaan Claire Stoneman di Essex, Inggris. Anjing Great Deane memang dikenal memiliki ukuran tubuh super. Saat ini rekor tertinggi menurut Guinness World Record masih dipegang Zeus, asal Michigan, Amerika Serikat, ini memiliki tinggi 1,1 meter yang diukur dari kaki hingga tulang belikatnya. 
 

Sementara bayi Fredy, bila iukur dari kaki hingga tulang belikatnya mencapai 1 meter. Namun ingat, Fredy masih sangat muda dan bakal terus bertumbuh. Boleh jadi beberapa tahun lagi ia akan merebut rekor Zeus.

Uniknya, Fredy saat ditemukan di dekat tempat sampah hanya anjing kecil seperti umumnya.  Namun, mengalami pertumbuhan pesat hinga ukurannya sekarang.

Punya anjing raksasa memang asik kedengarannya. Asal sanggup memberi umpan. Kabarnya, Claire menghabiskan 4.000 poundsterling atau Rp 80 juta setiap tahun hanya untuk makanan si Fredy saja.

Masalah lainnya, dengan ukuran super pasti kotorannya juga besar. Itulah yang dikhawatrkan Claire, takut Fredy membuang kotoran ukuran ekstra pula di taman. Karenanya, perempuan yang tinggal di Leigh-on-Sea, Essex, ini harus bangun pagi-pagi untuk mengajak Freddy jalan-jalan.

Mengajak jalan-jalan sebenarnya juga jadi masalah bagi wanita 38 tahun ini. Soalnya tinggi Claire hanya 1,63 meter saja. “Jika dia mau mengejar anjing di depannya, saya tidak bisa menghentikannya,” ujar Stoneman.

Duh, repot juga.







 





Sumber:
sinarharapan
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment