LEGO yang Biasa Saja Jadi Penyelamat Dunia

Pernahkah kamu merasa tidak istimewa, biasa saja, orang yang rata-rata? Atau merasa kemampuan diri tak istimewa? Mungkin setelah mengenal sosok Emmet Brickowoski, kamu bakal menemukan kesamaan.

Emmet, adalah representasi orang kebanyakan yang melakukan aktifitas yang sama setiap hari, dari bangun hingga tidur lagi. Ia juga orang yang tertib mengikuti aturan, menyukai lagu yang sama seperti orang lain dan tidak memiliki keinginan yang terlalu hebat.


Sampai akhirnya ia menemukan keping penahan "The Piece of  Resistance".

Kejadiannya berawal saat ia hendak hangout bersama kawan-kawannya sesai bekerja. Namun terpisah dan tertinggal di lokasi konstruksi. Tanpa sengaja ia melihat seorang gadis misterius yang kemudian diketahui bernama Wyldstyle (Elizabeth Banks). Saat mengejar gadis itu, Emmet malah terjatuh masuk ke dalam lubang sampai lantai dasar bangunan dan melihat benda merah bercahaya.

Karena bisikan aneh dan dorongan hati yang penasaran lalu disentuhnya benda tersebut, tidak mengindahkan papan larangan. Entah bagaimana caranya, tiba-tiba ia terbangun di ruangan interogasi dan dicecar oleh seorang polisi berkepribadian ganda dalam kondisi kepingan tersebut sudah menempel kuat, di punggungnya.

Menurut ramalan Vitruvius, sang guru berambut putih, suatu hari akan muncul seorang pahlawan berwajah kuning yang menemukan keping penahan yang dapat merubah takdir buruk yang terjadi di dunia lego. Mengetahui bahwa Emmet adalah si penemu kepingan berharga tersebut maka Wyldstyle dengan sekuat tenaga menolong dan melindunginya.


Selanjutnya Emmet melakukan perjalan ke banyak dunia berbeda. Di berbagai kesempatan ia yang merupakan orang biasa harus bersaing dengan para super hero dalam menyelamatkan keadaan, termasuk bersaing dengan Batman untuk mengambil hati si cantik Wyldstyle.

Kelanjutannya tentu bisa disaksikan dalam film The Lego Movie produksi Warner Bros dan Village Roadshow Pictures. Film animasi ini dijamin menghadirkan sensasi berbeda. Tentu karena mengangkat dunia LEGO, mainan anak-anak yang mendunia.


Permainan lego atau semacamnya ini tentu dikenal oleh banyak orang, sudah banyak yang memainkannya bahkan mengkoleksi. Kita dapat memainkan cerita apa saja dalam dunia susun bangun, membentuk dunia sendiri, mewujudkan khayalan sekonyol apapun dalam representasi balok susun ini.

Kini, khayalan itu tergambar nyata dengan hadirnya film ini.

Tanpa banyak komentar, The Lego Movie masuk rekomendasi layak tonton.



Sumber foto:
eonline
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment