3 Film Pilihan di Akhir Februari

Bulan Februari segera berlalu pas di akhir pekan ini. Film-film baru rilis apa saja yang mungkin asik ditonton?

1. 12 Years A Slave
 

Berdasar kisah nyata luar biasa tentang perjuangan seorang pria untuk tetap hidup dan meraih kebebasan. Latar waktu adalah Amerika Serikat sesaat sebelum Perang Sipil.

Solomon Northup (Chiwetel Ejiofor), seorang pria kulit hitam diculik dan dijual sebagai budak. Ia harus menghadapi kekejaman majikannya (Michael Fassbender) dan juga kebaikan hati yang tak diduga-duga. Solomon berjuang tidak hanya untuk tetap hidup, tetapi juga untuk merengkuh kembali harga dirinya.

Dalam 12 tahun hidupnya dalam sistem perbudakan, pertemuan Solomon dengan Bass (Brad Pitt) seorang pejuang anti-perbudakan kemudian mengubah jalan hidupnya.



2. 3 Days To Kill
 

Ethan Runner (Kevin Costner) adalah mata-mata internasional berbahaya, bertekad untuk menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Namun, ia harus menyelesaikan satu misi terakhir - bahkan menjadi dua tugas terberat: memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada di luar kota.



3. Non Stop
 


Saat sebuah penerbangan antar atlantik berangkat dari New York menuju London. Marshal Udara Amerika Bill Marks (Liam Neeson) menerima pesan pendek berantai yang berisi adanya ancaman membunuh penumpang pesawat setiap 20 menit jika Bill tidak memenuhi permintaan transfer dana sebesar $150 juta ke sebuah akun tak dikenal.

Meski Bill telah menjelaskan situasi ini kepada pilot, namun sang pilot tidak mempercayainya hingga seorang penumpang ditemukan tewas secara misterius. Ketika akun penerima uang tersebut menggunakan namanya, Bill merasa dijebak dan bahkan menjadi tersangka pelaku pembajakan. Kejadian in pun menjadi berita utama media dan pasukan udara pun dikerahkan. Bill harus menyelamatkan tidak hanya dirinya namun juga semua penumpang pesawat.



Bonus, buat yang lagi kasmaran....

The Right One
 

Jack (Gandhi Fernando) dan Alice (Tara Basro) adalah dua profesional muda yang tinggal di Bali. Jack terjebak dalam pekerjaan perusahaan bank yang membosankan untuknya. Sedangkan Alice mendedikasikan hidupnya sebagai ahli biologi laut tetapi dia lebih menginginkan untuk terjun ke lapangan daripada malah terjebak duduk dalam kantor.

Suatu hari mereka berdua berada di bar yang sama. Dua orang asing memulai percakapan dan koneksi langsung terjalin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari, pergi ke tempat-tempat yang berbeda di seputar Bali dan berbincang tentang kehidupan, cinta, dan rasa frustasi dari dunia pasca-kuliah mereka.

Selama percakapan mereka, penonton juga diperlihatkan serangkaian flashbacks. Kita belajar bahwa Jack and Alice selalu berada di waktu dan posisi yang sama saat momen dan hal dramatis dari kehidupan mereka, hanya saja entah bagaimana mereka tidak pernah menyadari tentang keberadaan mereka satu sama lain.













 



Sumber:
detik
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment