Obat ini Diklaim Meredakan Rasa Cemburu

Cemburu, iri, marah atau kesal merupakan emosi negatif yang bisa dirasakan setiap orang. Namun ada beberapa orang yang lebih mudah tersulut emosi karena rasa cemburu atau iri, sehingga bisa bertindak destruktif terhadap orang lain maupun diri sendiri.

Kini masalah temperamen itu bisa diatasi hanya dengan satu hingga dua tetes obat herbal. Seorang dokter bersama timnya mengaku telah menemukan solusi untuk mengontrol emosi negatif, yaitu obat tetes mulut yang diklaim bisa menghilangkan rasa iri dan cemburu.



Obat seharga Rp 131 ribu itu dinamakan Bach Original Flower Remedy. Bisa meredakan emosi negatif, sehingga Anda bisa lebih fokus memikirkan apa yang harus dilakukan nantinya daripada terjerat dalam rasa cemburu.

Produk ini menggunakan ekstrak bunga-bungaan yang punya khasiat memunculkan kembali sisi positif dalam diri sekaligus menyehatkan secara emosional. Kuncinya terdapat pada bahan utamanya, yaitu Holly. Tanaman sejenis bunga yang memiliki daun serta buah. Pada saat Natal, tanaman ini umum dijadikan sebagai hiasan berupa rangkaian bunga yang ditempatkan di depan pintu rumah.

Tanaman ini dipercaya ideal untuk orang yang merasakan kecemburuan akut dan mudah gugup, curiga, sakit hati dan iri berlebihan. Sang pembuatnya Dr Edward Bach mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail, "Holly adalah obat untuk mengobati perasaan yang negatif dan agresif terhadap orang lain. Seperti benci, curiga dan iri."

Ia menambahkan, "Masalah utamanya adalah tidak adanya cinta, dan obat ini bekerja dengan cara mendorong sikap murah hati dan terbuka kepada orang lain."

Dr Edward juga mengatakan kalau Bach Original FLower Remedy ideal untuk orang yang mudah sekali merasakan emosi negatif tersebut. Disarankan mengonsumsi dua tetes obat herbal ini langsung ke lidah ketika emosi negatif sudah mulai muncul. Metode ini telah diujicoba di Bach Centre, Oxfordshire, Inggris.













Sumber:
wolipop
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment