Obalon, Program Diet dengan Memasukkan Balon Kecil Kedalam Lambung

Obalon adalah balon yang akan diletakkan di dalam lambung untuk membuat anda tidak akan cepat lapar sehingga dijamin diet anda lebih berhasil dibandingkan dengan cara lain.


Obalon ini awalnya berbentuk sebuah pil yang nantinya akan dimasukkan ke dalam lambung dengan bantuan operasi kecil (hanya butuh waktu 15 menit) dan kemudian setelah berada di dalam lambung, pil tersebut akan ditiup dan diisi dengan gas nitrogen sehingga akan berubah menjadi seperti sebuah balon kecil yang akan tinggal di dalam lambung.


Dengan adanya Obalon di dalam lambung, otomatis lambung akan merasa lebih penuh sehingga Anda diharapkan tidak cepat lapar.

Kalau Anda masih tetap merasa lapar maka Obalon bisa kembali dimasukkan untuk membuat lambung Anda terasa lebih sesak dan maksimum Obalon yang bisa dimasukkan adalah sebanyak 3 buah saja.


Obalon akan "menetap" di dalam lambung selama 12 minggu dan selanjutnya akan dianalisa dan kemudian bisa kembali dimasukkan Obalon yang baru.

Tetapi Obalon ini lebih disarankan penggunaannya untuk orang yang benar-benar mengalami obesitas dan bukan bagi Anda yang hanya ingin terlihat lebih ramping atau cantik.



Sumber :
otakku
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment