Inspirasi Cinta: Sebuah Kisah Tentang Makam Cinta

Ditinggalkan orang yang dicintai adalah salah satu pukulan terberat dalam hidup. ada kalanya seseorang yang harus mengakhiri kisah cintanya, tak akan pernah berpaling lagi pada cinta yang lain.

Sama seperti judul yang Anda baca, kami akan menceritakan sebuah kisah nyata yang ada pada sebuah makam di salah satu bagian muka bumi ini. Sebuah makam cinta.

Kisah mereka nampak seperti kisah film Titanic. Di mana ketika yang satu pergi meninggalkannya, yang lain tak pernah berhenti mencintainya hingga akhir hayat menjemput.

Sally Champion, seorang wanita yang pernah jatuh cinta pada pria bernama Michael John Murricane. Keduanya merajut asmara hingga telah merencanakan pernikahan. Tahun 1977, Michael melamar Sally dan sudah yakin akan menikah sesegera mungkin.

viralnova.com

Namun pagi itu, ketika Michael dan Sally akan menikah, Michael mengalami kecelakaan mobil. Ia tak pernah bangun lagi dan meninggal dunia, meninggalkan mempelai wanitanya untuk selama-lamanya. Bagi Sally, hal tersebut tak akan pernah ia lupakan.

Sally menua dan tak pernah jatuh cinta pada pria lainnya. Ia ingin bisa bertemu dengan tunangannya, Michael, bila ajal menjemput. 34 tahun setelah kejadian ia ditinggal oleh Michael, Sally akhirnya menyusul Michael dan menghembuskan nafas terakhir.

viralnova.com

Sally dimakamkan di sisi makam Michael. Mungkin selama di dunia, cinta mereka tak pernah bisa dipersatukan. Namun pada akhirnya, keduanya berbaring dalam peristirahatan terakhir secara berdampingan.

tumblr.com

Cinta sejati kadang tak terpisahkan oleh kematian. Meski raga tak lagi bersama, namun pada akhirnya, waktu akan mempertemukan Sally dan Michael dalam takdir yang seharusnya.


Sumber :
vemale
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment