Inspirasi Cinta: Menempuh Ribuan Kilometer Untuk Menikah Dengan Kekasihnya yang Lumpuh

Gan Sook Yin, perempuan berusia 35 tahun ini mulanya 'bertemu' dengan Li Kang Yu di internet. Mulanya mereka mengobrol melalui chatting dan berlanjut dengan menceritakan kisah hidup masing-masing.

Li bercerita tentang kondisi tubuhnya yang menderita lumpuh total sejak anak-anak dan pria berusia 38 tahun ini hanya bisa terbaring di ranjang, karena lumpuh membuat tubuhnya tidak bisa duduk atau berdiri seperti laki-laki normal lainnya.

Sook Yin merasa iba, dan berempati. Dirinya seolah bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seseorang yang tidak bisa berbuat apapun karena cacat yang diderita. Perempuan berkulit putih ini kagum dengan Li yang optimis melanjutkan hidup. Kekaguman itu perlahan berubah menjadi suka, dan benih-benih cinta bersemi di antara mereka berdua.


Sook Yin dan Li | daily.bhaskar.com

Sook Yin yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia ini membuat keputusan terbesar dalam hidupnya. Melepas karier, berpisah dengan keluarga, dan terbang ke China untuk menemui Li dan menikah dengan pria yang sudah membuatnya jatuh hati ini.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Sook Yin, tapi wanita ini menjawab dengan yakin bahwa Li adalah jodohnya. "Aku bahagia bisa bersama Li, walau dia tidak seperti laki-laki lain. Aku tahu bahwa keputusanku benar" ujar Sook Yin.


Sook Yin (kiri) dan Li (kanan) | daily.bhaskar.com


Sook Yin dan Li mengucap janji pernikahan | daily.bhaskar.com

24 Juli kemarin, Sook Yin dan Li mendaftarkan pernikahan mereka dan pada 8 Agustus 2013 pasangan yang tengah berbahagia ini melangsungkan resepsi pernikahannya. Lihatlah begitu cantik Sook Yin dengan gaun putih, tersenyum bahagia ketika berjalan menuju tempat resepsi.

Sook Yin duduk di samping Li yang terbaring di sisinya, mereka berdua membuka mata kita bahwa cinta pada hakikatnya adalah sederhana. Sudahkah Anda menemukan cinta sejati dan manis seperti Sook Yin dan Li?


Sumber :
vemale
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment