Ingin Bahagia, Pilih Pria Berwajah Lebar

Tentu, wajah adalah hal pertama yang biasanya dilihat seseorang saat bertemu. Bentuk wajah pun dapat menjadi identifikasi kehidupan seseorang, lho.

Dilansir dari geniusbeauty.com, laki-laki dengan bentuk wajah yang lebih dipercaya lebih sejahtera dalam hidupnya. Setidaknya hal itu lah yang ditemukan oleh peneliti dari University of Management di Singapura.


Laki-laki berwajah lebar dianggap lebih kuat, agresif dan lebih kaya dibandingkan mereka yang berwajah sempit. Mereka yang berwajah lebih lebar juga tampak lebih atletis. Mereka sering mendominasi di berbagai bidang kehidupan sehingga hal ini menarik banyak wanita.

Penelitian ini dilakukan terhadap ratusan orang yang mengambil bagian dalam sebuah kencan kilat. Selama mengikuti pertemuan ini, pria dan wanita dengan cepat berkenalan dengan berbagai orang yang dianggap potensial menjadi pasangannya. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa wanita lebih tertarik dengan mereka yang berwajah lebar.

Dari segi ilmu pengetahuan, pria berwajah lebar tampak menarik bagi wanita karena berhubungan dengan keturunan. Wanita ingin melahirkan keturunan yang kuat dan sehat. Alasan inilah yang melandasi wanita lebih menyukai mereka yang berwajah lebar.

Tetapi, para ilmuwan mengatakan bahwa keagresifan dan kekerasan argumen pria yang berwajah lebar membuat wanita ragu-ragu untuk membangun rumah tangga dengan mereka. Untuk itu, wanita memilih pria berwajah sempit dengan mentoleransi pandangan-pandangan lainnya, misalnya kurang kuat tetapi ramah atau kurang kaya tetapi melindungi.


Sumber :
vemale
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment