Karya Fotografi Unik: Gelembung Air yang Membeku

Awal bulan ini, fotografer Angela Kelly dan anaknya 7 tahun memutuskan untuk pergi ke luar rumah di tengah-tengah suhu beku untuk membuat gelembung-gelembung sabun.

Setelah menemukan resep membuat gelembung sabun secara online yang terdiri dari sabun cuci piring, sirup karo dan air, ibu dan anak itu mencampurkan bahan-bahan tersebut lalu kemudian meniupnya untuk melihat apa yang akan terjadi.

Hasilnya adalah serangkaian foto close-up yang menakjubkan dari gelembung-gelembung sabun yang membeku.


"Kami meniup gelembung di atas meja teras kami yang beku dan juga pada kap mobil saya dan kemudian kami menyaksikan dengan penuh kekaguman, karena setiap gelembung membeku dengan pola unik mereka sendiri," kata Kelly.

"Kami mencatat bagaimana mereka akan membeku sepenuhnya sebelum terkena sinar matahari, dan setelah terkena sinar matahari mereka berhenti membeku atau menghangat. Kami juga mencatat bagaimana mereka mulai mengempis dan pecah, membuat bentuk mereka terlihat aneh atau dalam beberapa kasus, hancur sepenuhnya sehingga terlihat seperti pecahan telur," tambah Kelly.

Kelly juga mengatakan bahwa hawa saat itu begitu dingin sehingga beberapa gelembung kecil akan langsung membeku di udara dan jatuh seperti batu jatuh ke tanah. Foto-foto gelembung beku buatannya kini telah menyebar luas secara online dalam beberapa pekan terakhir.







































Sumber :
versesofuniverse
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment