5 Bunga yang Sering Digunakan Dalam Dunia Supranatural

Di dalam kehidupan berbudaya, manusia banyak menggunakan bunga sebagai sebuah perumpaan, analogi serta simbolisasi untuk mewakili sesuatu. Di dalam dunia suprantural pun bunga dijadikan sebuah media dengan berbagai penafsiran dan simbolisasi. Berikut ini 5 bunga yang sering digunakan dalam dunia supranatural:

1. Freesia


Bunga yang cantik ini bernama Freesia, bulan yang menaunginya, dengan elemen alami air. Bunga Freesia menyimbolkan feminisme. Bunga Freesia ini menyerap kekuatan dari bulan dan air.

Karena memiliki beragam warna maka kegunaan supranaturalnya pun disesuaikan. Freesia putih untuk hal-hal berbau hantu dan energi spiritual lainnya, warna merah untuk gairah baik secara fisik maupun psikologis, namun gairah tersebut tidak sebatas yang berhubungan dengan seksualitas saja, melainkan gairah dalam menjalani hidup.

Sementara warna pink sebagai pendorong inspirasi terjadinya pertemanan, persahabatan dan kesetiaan, dan terakhir warna kuning adalah untuk mendapatkan energi Ilahiah dan penyembuh.


2. Acacia


Bunga Acacia merupakan tanaman yang melambangkan maskulinitas, ia adalah matahari, dan elemen alamnya adalah air.

Acacia di dalam dunia sihir, magis, digunakan sebagai media pelindung sekaligus merangsang keluarnya kekuatan supranatural.

Selain bagian bunganya yang biasa digunakan, batangnya pun dijadikan sebagai pengusir setan atau roh jahat dan pengaruh dunia gelap lainnya.


3. Alstroemeria


Bunga yang memiliki varian warna putih, pink, menyerupai buah persik, merupakan simbol feminisme di dunia sihir barat, Alstroemeria adalah venus dengan elemen alaminya bumi.

Namun ada pula bunga Alstroemeria yang berwarna kuning, oranye, merah yang menyimbolkan feminisme.

Sesuai dengan planet yang menaunginya Mars, Alstroemeria memiliki elemen alami api. Bunga ini digunakan sebagai ramuan yang diyakini mampu memperkuat daya hancur sihir yang dilancarkan kepada seseorang.

Selain sebagai ramuan untuk memperkuat sihir, bunga Alstroemeria pun berfungsi sebaliknya yakni melindungi dari serangan sihir musuh.


4. Anemone


Bunga Anemone merupakan simbol maskulinitas di dalam dunia supranatural dan sihir, memiliki elemen alami yang hampir sama dengan Alstromeria, yaitu Mars dengan elemen alami api.

Bunga Anemone ini di dalam astrologi diasosiasikan dengan planet Venus dan mitologi Adonis. Bunga ini digunakan sebagai penyembuh dan pelindung secara medis. Bunga Anemone dipercaya dapat mencegah datangnya penyakit yang berkenaan dengan darah dan organ tubuh lainnya.


5. Chrysanthemum


Bunga Chrysanthemum merupakan simbol maskulinitas, memiliki elemen alami api dengan matahari yang menaunginya.

Bunga Chrysanthemum kebanyakan digunakan sebagai penangkal sekaligus pelindung dari serangan makhluk gaib dan sihir.

Jika ditanam di sekitar pekarangan rumah maka diyakini rumah tersebut tidak akan diganggu oleh makhluk gaib dan dimasuki oleh sihir hitam yang mencelakakan.


Sumber :
unikgaul
Posted by radhite

1 comments:

Anonymous said...

Pretty! This was an incredibly wonderful article. Thanks for providing these
details.

My webpage: registry reviver

Post a Comment