Terlihat Bersayap, Komet ISON adalah UFO?

ISON, komet paling terang yang disebut sebagai 'komet abad ini' lagi-lagi dikaitkan dengan UFO karena kembali memamerkan bentuknya yang memiliki sayap.


Entitas asing yang selama ini dianggap sebagai komet ISON telah mendekati Bumi. Seperti dikabarkan sebelumnya, komet ISON cepat atau lambat akan segera terlihat di langit pada bulan ini.

Scott C. Waring, pengamat UFO yang berafiliasi dengan Angkatan Udara Amerika Serikat memamerkan gambar dan video objek tersebut dalam situs miliknya, UFO Sightings Daily.

"Foto terbaru dari seorang astronom amatir mengungkap bahwa komet ISON alias 'UFO bersayap' untuk kedua kalinya memamerkan 'sayapnya'. Kali ini sayapnya muncul seperti satu pesawat tunggal ketimbang tiga pesawat terpisah (seperti dugaan sebelumnya)," katanya.

"Alien itu seharusnya tahu bahwa mereka telah diketahui banyak orang di Bumi, jadi mengapa terus berusaha menyamar sebagai sebuah komet?," cetus Waring.

Dugaan komet ISON sebenarnya sebuah UFO adalah bagian dari sejumlah teori konspirasi lain terkait kemunculannya. Sang pengunggah video bahkan menyebutnya sebagai planet Nibiru bersayap atau bahkan Piramida terbang.

Video :


Sumber :
inilah
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment