Lenovo A Series, Fitur Semakin Canggih dan Lengkap Dengan Dukungan Dual SIM

Lenovo, produsen komputer nomor satu dan vendor smartphone yang pertumbuhannya paling cepat di dunia, mengumumkan kehadiran tiga smartphone Seri A berbasis Android yang mendukung kartu SIM ganda, yaitu A850, A516, dan A369i.

Ponsel ini ditujukan bagi konsumen yang mempertimbangkan aspek harga tapi membutuhkan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan, dan sosial media. 


Rencananya, Lenovo akan bundling dengan Indosat, dimana konsumen yang membeli smartphone seri A terbaru dari Lenovo selama periode November 2013 dan Januari 2014 akan mendapatkan akses data berkecepatan tinggi gratis dari Indosat IM3 dan penggunaan Facebook gratis selama tiga bulan. 

Tiga smartphone terbaru dari Lenovo dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, termasuk dukungan dua kartu SIM pada ketiga modelnya. Sehingga Anda bisa menggabungkan panggilan yang terkait dengan pekerjaan atau untuk kesenangan, pada satu ponsel dan menghemat tagihan telepon melalui perencanaan data yang lebih ekonomis.

Sebagai tambahan, Lenovo A850, A516, dan A369i berbasis Jelly Bean 4.2,  sistem operasi Android terpopuler yang menyajikan peningkatan kecepatan dan pengalaman pengguna yang lebih baik pada smartphone kelas entry level.

Seri A terbaru ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS, sehingga Anda bisa selalu terhubung, di mana pun dan kapan pun.


Lenovo A850 - Smartphone berlayar besar, bikin nyaman saat mengakses semua konten digital


Di tempat teratas, Lenovo A850 adalah smartphone Android terjangkau bagi pecinta sosial media, penggila film, atau mereka yang gandrung berselancar di Internet.

Ponsel ini memakai layar super berukuran 5.5 inci, teknologi panel IPS dengan pandangan lebar dan CPU 1.3 GHz quad core.

Rekam momen-momen dalam hidup Anda dengan foto atau video kapan pun tiap hari dengan kamera belakang 5 Megapiksel yang dilengkapi lampu flash serta penyimpanan sebesar 4 GB.


Lenovo A516 - Ponsel segala keperluan dilengkapi dengan segala kelebihan


Lenovo A516, tersedia dalam pilihan warna abu-abu charcoal atau putih, memiliki sudut-sudut elegan yang pas di tangan.

Layar lebar 4.5 inci menawarkan keseimbangan yang bagus untuk menyaksikan lebih banyak konten digital dan nyaman digunakan pada satu tangan.

Rekam foto dan video beresolusi lebih tinggi dengan kamera belakang 5 Megapiksel dan saksikan konten secara jelas dengan layar berpanel IPS yang jernih serta sudut pandang sampai 178 derajat.

Daya hidup baterainya menawarkan waktu bicara sampai 23 jam nonstop.


Lenovo A369i - Smartphone aktif untuk kesenangan yang terjangkau


Lenovo A369i, dengan pilihan warna hitam atau putih adalah alternatif yang bagus dan murah dibandingkan dengan ponsel biasa.

Sistem operasi Jelly Bean memberikan cara baru yang lebih sederhana dan inovatif bagi pengguna untuk berinteraksi dengan ponselnya.

Nikmati sistem yang lebih cepat dan lancar, serta memainkan game dengan CPU berkecepatan 1.3 GHz dual core pada layar 4 inci.

Fitur kartu SIM ganda cocok untuk mengkombinasikan pekerjaan dan kesenangan pada satu ponsel.


Harga dan Ketersediaan

Lenovo A369i, A516, dan A850 terbaru tersedia mulai November 2013 dengan harga mulai Rp949.000, Rp1.499.000 dan Rp 2.199.000.
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment