Akhirnya, HTC Luncurkan Trisula Smartphone Terbaru Bagi Pecinta Gadget di Indonesia

Buat para pecinta gadget terutama pengguna loyal HTC di Indonesia tentunya sudah menunggu-nunggu gebrakan strategi dari salah satu market leader global smartphone yang satu ini.


Yup, tepat pada tanggal 19 Nov 2013, HTC secara resmi memperkenalkan anggota baru dari jajaran smartphone HTC One: HTC One dual sim +, HTC One mini dan HTC One max yang pastinya sudah lama ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Ketiganya mempunyai karakteristik dan keunggulan yang berbeda masing-masing, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.


HTC One dual sim


Ponsel versi dual sim yang meraih penghargaan Superphone - HTC One dual sim +, merupakan smartphone Android pertama di Indonesia yang bukan hanya menawarkan kemampuan dual sim CDMA dan UMTS, namun juga memungkinkan konsumen bebas menggunakan CDMA atau UMTS/GSM SIM sebagai kartu utama.

Slot kartu dual sim-nya membuat konsumen seperti memiliki dua ponsel dalam satu unit, memudahkan mereka berganti nomor ponsel dan mendapatkan beragam informasi dengan cepat.

HTC One dual sim + terbaru ini juga hadir dengan microUSB storage yang dapat diperbesar hingga 64GB, dengan HTC Sense 5 terbaru dan inovasi HTC termasuk BoomSound™, BlinkFeed™, dan Video Highlights™.


HTC One mini


HTC One mini meminjam desain ikonik HTC One namun dalam versi yang lebih kecil, sehingga lebih mudah dikantongi. Kemudian layar 4.3" HD 720p yang tajam dan jernih, prosesor dual core 1.4 GHz dan versi terbaru HTC Sense® tentunya juga semakin menunjang user experience.

HTC One mini tersedia dalam dua pilihan warna, Glacial Silver dan Stealth Black, terbuat dari bahan alumunium unibody, dengan tampilan ramping dan menipis di bagian tepi, sehingga terasa pas dalam genggaman.

HTC One mempelopori pengalaman audio pada smartphone dengan dua speaker depan HTC BoomSound. HTC One mini juga menawarkan kualitas suara yang sama, sehingga semakin menghidupkan suasana ketika Anda menikmati musik, video atau bermain game.


Integrasi Beats Audio™ meningkatkan kualitas audio, memastikan pengalaman mendengarkan yang terbaik pada ponsel.

Fitur lainnya yaitu HTC Blinkfeed, yang berisikan live stream informasi favorit yang Anda inginkan, seperti social media, foto-foto, dan berita, tanpa harus membuka berbagai macam aplikasi ataupun website.


Seperti HTC One, HTC One mini pun didukung oleh UltraPixel Camera dan fitur HTC Zoe. HTC Ultra Pixel Camera memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan kondisi cahaya yang rendah dengan detail yang tetap terjaga baik.

Fitur HTC Zoe, yang saat ini hanya tersedia eksklusif pada keluarga HTC One, dapat membuat video 3 detik yang berasal dari 20 foto yang diambil secara burst mode.


Kemudian, Anda juga dapat mengabadikan momen-momen special yang terangkum dalam galeri foto menggunakan fitur Video Highlights, dimana Anda dapat membuat 30 detik video secara instan.


HTC One max


HTC One max, smartphone ukuran besar yang memenangkan penghargaan untuk desain, fungsi dan performa, hadir dengan fitur terbaru Fingerprint Scan yang membawa kenyamanan lebih baik, serta fitur-fitur HTC BlinkFeed™, HTC Zoe™ dan HTC BoomSound™, yang dikombinasikan dengan HTC Sense 5.5 terbaru, yang telah ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman smartphone terbaik, kini dalam ukuran layar yang besar.

Layar HTC One max dengan full HD 5.9" sangat sempurna untuk menikmati foto, video dan film ketika tengah dalam perjalanan.

Kehalusan dan efisiensi kinerja didapat berkat dukungan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 600 dengan quad-core 1.7 GHz CPU yang membuat kinerja yang mengejutkan, video yang tajam dan suara yang menggelegar. Baik ketika menonton video berkualitas HD ataupun bermain game, suara HTC One max sangat mengagumkan, dan terdengar tajam.

HTC One max tersedia dengan memori onboard 16GB atau 32GB kini dapat ditambah dengan adanya slot kartu microSD™, dan dengan Google Drive hingga 65GB secara gratis selama 2 tahun.

Keunggulan utama HTC One max terdapat pada kapasitas baterai yang sebesar 3300mAh yang artinya tahan lama, meskipun dengan tingkat pemakaian yang tinggi.

Fitur Fingerprint Scan di bagian belakang, memungkinkan pengguna untuk mengunci atau membuka layar dengan cepat, serta menampilkan tiga aplikasi favorit dengan menempatkan masing-masing jari.

HTC Sense 5.5 pada HTC One max hadir lebih sosial, antara lain HTC Blinkfeed yang kini disempurnakan dengan pilihan kategori topik dan integrasi terbaru dengan konten seperti Instagram dan Google+.

Lebih dari 120 artikel juga dapat diunduh untuk dibaca secara offline, menjadikan Blinkfeed lebih baik untuk mendapatkan berita dimanapun dan kapanpun.

Teknologi HTC UltraPixel camera dengan HTC Zoe, membuat foto Anda hidup, dan kamera depan 2.1MP pada HTC One max mampu mengabadikan foto-foto menakjubkan dan video 1080p full HD bahkan ketika Anda menjadi fotografernya ataupun sebagai obyek.

Dual Capture berarti Anda kini dapat mengambil momen tak terlupakan dan mengabadikannya dalam satu foto atau video secara terus-menerus dengan kamera depan dan kamera utama.

Peningkatan gambar juga hadir melalui Video Highlights, yang mengkombinasikan foto dan video Anda dalam sebuah film pendek dengan tema musik dan tema visual pilihan Anda. Dengan HTC One max, durasi Video Highlight Anda dapat disesuaikan dengan keingan Anda.


Ketersediaan

HTC One dual sim + dan HTC One mini mulai hadir di Indonesia sejak 25 November 2013; HTC One dual sim + tersedia dalam warna Glacial Silver dan Stealth Black; harga Rp. 7.699.000,-

HTC One mini tersedia dalam warna Glacial Silver dan Stealth Black; Rp. 5.749.000,-

HTC One max tersedia dalam warna Glacial Silver
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment