Kembalinya Sang Buronan Tangguh

Riddick adalah project Trilogy yang harus memiliki perjalanan yang tertatih saat proses penggarapannya. Riddick memiliki budget yang begitu minim saat seri pertama di rilis. Lalu, di seri kedua film ini pun memiliki big budget. Tetapi, Universal Pictures harus menelan pahit. Ketika kepercayaan budget itu diberikan. Seri kedua film ini pun tak bisa mengembalikan budget itu serta kritikus pedas terlontar untuk film ini.

Riddick sebagai seri ketiga film ini pun juga memiliki perjalanan yang cukup susah. Universal awalnya tak memberikan lampu hijau untuk project ini. Tapi, dengan usaha yang keras akhirnya Riddick pun diberi lampu hijau.

 
David Twohy mungkin ingin membayar lunas kekecewaan fans dari Riddick atas kehancuran film keduanya.  Maka kali ini, David Twohy sepertinya tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya. Vin Diesel pun tetap memerankan sesosok Riddick yang gelap dan sinis itu.

Vin Diesel memang telah tergabung dengan project Riddick ini sejak seri pertama film ini. Ketika seri kedua dari Riddick ini rilis. Banyak sekali kekecewaan dan kritikus negatif dari kritikus.

Riddick mempunyai hal yang setidaknya masih bisa dinikmati. Film ini masih berisikan banyak aksi-aksi non stop yang lovable bagi penonton awam yang membutuhkan pure hiburan. Juga adegan-adegan gore yang cukup menghibur saya. Darah bermuncratan, penggunaan benda-benda tajam, dan hal gila lain yang cukup mengasyikkan.

Meskipun seluruh tempat-tempatnya lebih banyak menggunakan CGI. Tapi, masih di Visualisasi-kan menarik. Dan juga banyaknya creatures yang ada di film ini. Berbagai creatures yang unik dan ada yang adorable juga cukup bisa dilihat dan mengingat film ini berbudget minim. Visualisasi yang menarik itu sudah terlampau bagus.

Vin Diesel adalah pemeran utama di film ini. Tapi, Vin Diesel juga tak sering muncul. Karena Riddick adalah sosok antihero atau bisa dibilang yang diburu di film ini. Tapi, dia berhasil menghidupkan karakter Riddick.


Sinopsis



Riddick (Vin Diesel) sedang dijebak oleh Lord Vaako (Karl Urban). Riddick ditaruh disebuah planet yang memiliki banyak binatang buas. Disana, Riddick mencoba untuk bertahan hidup dari serangan yang datang secara tiba-tiba dari binatang buas. Di lain hal, Riddick juga sedang menjadi perburuan. Banyak sekali pembunuh bayaran yang berusaha membunuhnya dan mengambil kepala Riddick untuk hadiah.

Tapi, para pembunuh bayaran itu berurusan dengan orang yang salah. Riddick adalah sesosok buronan yang tangguh. Mereka pun harus berani mati agar bisa berhadapan atau bahkan membunuh sosok Riddick.

Trailer


















Sumber:
arulfittron
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment