Kurs 5 Mata Uang ini Lebih Besar Dari Dollar

FoxNews merilis rangking mata uang yang paling mahal atau kursnya tertinggi di dunia berdasarkan data hingga kuartal I-2013. Dari negara mana saja yang masuk 5 Besar di dunia?
Ini daftarnya:


www.frank151.com


1. Dinar Kuwait


kuwaitiful.com


Negara ini lebih kecil dari New Jersey, namun Dinar Kuwait merupakan mata uang termahal dan tertinggi di dunia. Berdasarkan data terakhir yang dihimpun, 1 Dinar Kuwait atau 1 KWD setara dengan US$ 3,51


2. Dinar Bahrain


www.city-data.com

Bahrain merupakan sebuah negara kepulauan di Teluk Persia yang tidak mempunyai perbatasan. Bahkan luas wilayahnya hampir setara dengan luas wilayah DKI Jakarta. Tapi jika bicara soal mata uangnya, Bahrain Dinar merupakan yang tertinggi dan termahal kedua di dunia. Kursnya untuk Bahrain Dinar atau 1 BHD sama dengan US$ 2,65.


3. Rial Oman


www.weatherbite.com


Oman nama resminya Kesultanan Oman adalah sebuah negara Arab di Asia Barat. Oman memiliki kurs yang juga tinggi. 1 Oman Rial atau 1 OMR setara dengan US$ 2,59.


4. Lats Latvia


10-most.com
 
Latvia negara Republik yang di kawasan Baltik, Eropa Utara. Latvia berbatasan dengan Estonia. Mata uangnya yakni Lats dimana 1 Lats Latvia atau 1 LVL sama dengan US$ 1,88.


5. Poundsterling UK


 
UK atau United Kingdom atau Inggris masih memiliki salah satu mata uang favorit. 1 Poundsterling atau 1 GBP setara dengan US$ 1,53.






































Sumber:
detik
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment