Snowball, Celana Pendingin Untuk Suburkan Sperma

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa sperma berada dalam kondisi paling aktif dan sehat dalam lingkungan yang sejuk dan dingin. Kebanyakan orang tak berhasil melakukan pembuahan karena sperma tak cukup kuat untuk bisa mencapai sel telur.


Kini tak perlu khawatir lagi. Josh Shoemake, pria berusia 38 tahun asal Amerika telah mengembangkan sebuah celana dalam pendingin yang bisa membantu pasangan sukses mendapatkan keturunan.

Celana yang dinamakan Snowball ini dikembangkan setelah Shoemake mendapat saran dari teman dokternya untuk mendinginkan alat kelaminnya jika ingin memiliki anak. Temannya telah lama berusaha untuk memiliki anak, namun selalu gagal.

"Hingga akhirnya dia mendapatkan saran dari dokter untuk mendinginkan testisnya. Setelah temannya berusaha mendinginkan testis dengan es batu selama berkali-kali, terbukti dia berhasil memiliki anak," ungkap Shoemake, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Hal ini menunjukkan bahwa mendinginkan daerah genital ampuh untuk membuat sperma lebih sehat dan mendukung terjadinya pembuahan. untuk itu Shoemake dan temannya membuat Snowball, celana dalam khusus dengan bahan pendingin berbentuk gel yang ada di dalamnya.



Dengan harga USD 65 - USD 80 (atau sekitar Rp. 630.000 hingga Rp 776.000), sepaket Snowball berisi tiga pasang celana dalam yang telah didesain khusus, dengan tiga SnowWedges unik, serta sebuah petunjuk agar Anda bisa memaksimalkan kesempatan untuk memiliki anak.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan celana dalam Snowball ini?

Sumber :
merdeka.com
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment